Home Gadget Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

Chandra Tansri selaku CEO Advan mengatakan, kehadiran Advan G5 Plus dapat memberikan dukungan kepada generasi milenial yang membutuhkan teknologi dengan kualitas terbaik.

Chandra juga menegaskan bahwa para pengguna Advan G5 Plus akan memperoleh pengalaman memuaskan dan bisa tetap tampil stylish.

Baca Juga:

Advan GX, RAM dan Baterai Besar Rp1 Jutaan


Advan G5 Plus sendiri hadir dengan paduan RAM 3GB dan prosesor Unisoc SC9863A. Untuk menyimpan dokumen, foto dan video, Advan membekalinya dengan memori internal 32GB.

Di sektor layar, Advan G5 Plus membawa layar dengan konsep waterdrop. Layar ini berukuran 6,6 inch degan resolusi HD+ incell 2.5 D.

Untuk menyokong kegiatan fotografi, Advan G5 Plus dibekali kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2. Tak ketinggalan Advan juga menyematkan kamera depan berukuran 5MP.

Baca Juga:

TV Gulung LG Mulai Dipasarkan, Harga Rp 1,4 Miliar


Advan G5 Plus mengandalkan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sejumlah fitur juga dihadirkan mulai dari fitur kamera AI beautification hingga fitur face ID.

Terkait harganya, Advan G5 Plus dibandrol Rp 1.050.000 dan sudah bisa dibeli di Lazada. Advan menghadirkan benefit tambahan berupa paket bundling Smartfren dengan bonus kuota 408GB selama 24 bulan.