Aerowolf Sabet Gelar Juara di Legion of Champions IV – Technologue
Aerowolf Sabet Gelar Juara di Legion of Champions IV

Aerowolf Sabet Gelar Juara di Legion of Champions IV

Tim Aerowolf Pro dari Indonesia Membawa Pulang Piala LoC IV

Technologue.id, Jakarta – Untuk pertama kalinya, Aerowolf Pro Team asal Indonesia berhasil menyabet gelar juara dalam ajang tahunan Legion of Champions (LoC) IV di Bangkok. Aerowolf menjadi juara setelah berhasil menaklukan 11 tim terbaik dari negara-negara di Asia Pasifik.

Rido Dwiki Sena, anggota Aerowolf Pro Team, mengatakan bahwa ikut dalam kompetisi Legion ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Turnamen ini merupakan ajang bagi saya untuk dapat bertemu para gamer dari berbagai negara dan berbagi pengalaman baru. Saya juga belajar dari pro-gamer di Legion Academy, mempelajari tips dan trik baru untuk mempersiapkan kompetisi,” katanya.

Sebagai pemenang, Tim Aerowolf Pro menang dengan chicken dinner serta membawa pulang USD 4.000 dalam bentuk tunai serta laptop Legion Y540 senilai USD 6.000.

Selain itu, runner-up pertama dan kedua, diraih oleh Tim Tokiostriker dan M1 eSports, masing-masing membawa pulang USD 3000 dan USD 2.000.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengatakan, “Aerowolf Pro Team telah membuktikan diri mereka untuk layak menjadi juara. Kami berharap tim Indonesia dapat terus menelurkan prestasi di industri esports ditengah perkembangan dunia game yang dinamis.”

Legion of Champions IV merupakan ajang persembahan Lenovo bermitra dengan Intel. Ajang ini merupakan ajang unggulan terbesar seri keempat dalam kompetisi gaming dengan membawa beragam gamer dari 12 negara di Asia Pasifik, termasuk tim dari Australia dan Selandia Baru yang baru berpartisipasi untuk pertama kalinya.

Tahun ini, Lenovo juga meluncurkan kejuaraan khusus perempuan perdana yang turut bekerjasama dengan Intel – Legion of Valkyries (LoV). LoV berupaya untuk memberikan kesempatan bagi perempuan penggemar game dengan tujuan agar dapat menginspirasi, memberdayakan dan merayakan kehadiran perempuan di esports.