Technologue.idHeadlineAgama Siskaeee Jadi Perdebatan Netizen

Agama Siskaeee Jadi Perdebatan Netizen

Technologue.id, Jakarta – Penangkapan Siskaeee menjadi sorotan. Bukan hanya karena dirinya dikenal sebagai sosok yang kerap bertelanjang di depan kamera, tapi juga karena ia mengenakan kerudung saat dibekuk polisi.

Hingga berita ini dimuat, Rabu (8/12/2021), banyak netizen yang memperdebatkan agama wanita yang diketahui baru berumur 23 tahun itu. Bahkan, tagar #SiskaeeeBukanMuslim bertengger di puncak trending topik Twitter.

Salah satu netizen yang membahas masalah ini adalah @LordCondet. Dalam sebuah utas, ia mengemukakan pendapatnya bahwa pihak polisi yang melakukan penangkapan dan Siskaeee telah sama-sama memfitnah islam.

Baca Juga:

Heboh Siskaeee Pamer Payudara, Akhirnya Diciduk

“Twips, berhubung si siskaeee alias Fransisca dipakein jilbab panjang pas ditangkep polisi. gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam,” cuit @LordCondet.

“Maka nyok kite ramein hestek: #SiskaeeeBukanMuslim. Karena ada bukti bahwa selama ini si Fransisca pake kalung salib. Jilbab yg difitnah,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, perdebatan agama Siskaeee terus bergulir hingga saat ini. Utas milik @LordCondet yang berisi isu sensitif itu setidaknya sudah dikomentari ratusan kali.

Baca Juga:

Viral Curhatan Wanita Korban Pelecehan Anggota BIN

- Advertisement -