Agustus 2017, XL Axiata Dibanjiri Penghargaan, Apa Saja?

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – Predikat PT. XL Axiata sebagai perusahaan telekomunikasi ternama makin kuat saja. Hal ini dibuktikan dari sejumlah penghargaan yang berhasil mereka raih bulan lalu.

Pertama, dalam ajang Penghargaan PR INDONESIA 2017 di Yogyakarta belum lama ini, CEO XL Axiata, Dian Siswarini, meraih Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 dari kalangan perusahaan swasta nasional terbuka. Ajang tahunan tersebut mengapresiasi para praktisi komunikasi dari pelbagai sektor, termasuk dari instansi pemerintah dan swasta.

Baca juga:

Setelah Xiaomi, Motorola Bikin Android One! Dual-Camera Juga Enggak?

Indikatornya adalah pemberitaan positif di 13 media cetak nasional arus utama.
Penentuan Dian Siswarini sebagai Best Communicator 2017 sendiri dilakukan berdasarkan penelusuran melalui mesin Intelligence Media Management (IMM) berbasis Artificial Intelligence secara real-time selama periode 1 Januari sampai 30 Juni 2017.

Baca juga:

Ini Dua Ponsel Oppo Terlaris di Dunia, Bisa Tebak Model yang Mana?

Di samping itu, XL Axiata juga didapuk sebagai salah satu dari 26 organisasi dan perusahaan yang memperoleh penghargaan dari Koran Sindo, tepatnya dari kategori Inovasi Pelayanan untuk produk XL Prioritas “MyPrio Ultima”. Alasannya, XL Axiata dinyatakan berhasil melakukan inovasi dalam layanan, sehingga selain mampu meningkatkan layanan juga mendorong peningkatan kinerja perusahaan.

Agustus 2017, XL Axiata Dibanjiri Penghargaan, Apa Saja?
Rashad Javier Sanchez, Senior Advisor Postpaid & XL Center, XL Axiata menerima penghargaan dari Koran Sindo (source: XL Axiata)

Baca juga:

Beli Galaxy Note 8 di Smartfren, Dapat Cashback Rp6,5 Juta! Wow!

General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, “Sebagai perusahaan publik dengan 50,5 juta pelanggan yang menggunakan produk layanan kami, maka sudah seharusnya kami mampu berkomunikasi dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya, juga pemangku kepentingan lainnya.”

“Apalagi kami juga merupakan perusahaan publik, jadi prinsip transparansi adalah hal yang perlu ditunjukkan,” imbuhnya secara tertulis pada redaksi (08/09/10).

 

Latest News

Kembali Dikenang, Friendster Jadi Trending Topik

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Friendster kembali diperbincangkan netizen. Hingga berita ini dimuat, Selasa (26/1/2021), Friendster bertengger di jajaran trending topik Twitter.

Makin Menegangkan, Resident Evil Village Rilis 7 Mei 2021

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard, serial video game dan franchise media Jepang yang dibuat oleh Capcom....

Polisi Lacak Penculikan Wanita lewat Apple Watch-nya

Technologue.id, Jakarta - Kepolisian Texas, Amerika Serikat, sukses mengungkap kasus penculikan seorang wanita karena mengandalkan teknologi jam tangan pintar.

Review Samsung Galaxy A02s: Kelas Ekonomis dengan Tiga Kamera

Technologue.id, Jakarta - Smartphone kelas menengah yang berada di kisaran harga sekitar Rp2 juta kini semakin menawan. Bukan cuma dari sisi desain,...

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D

Technologue.id, Jakarta - Dua produsen ponsel asal China, OnePlus dan OPPO dikabarkan akan menggabungkan divisi R&D (Research And Development) mereka.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here