Agustus! VALORANT Pacific Open Kembali Digelar, Hadiah Ratusan Juta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – VALORANT Pacific Open kembali diselenggarakan oleh Cyber ​​Games Arena dan Riot Games. Sebanyak 10 tim teratas akan maju ke tahap final turnamen, mengikuti kualifikasi terbuka regional yang diadakan pada Juli lalu.

Tim dari Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura akan bergabung dengan enam tim undangan tambahan. Mereka akan memperebutkan sisa hadiah sebesar USD 20.000 atau hampir Rp 300 juta.

Baca Juga:

Turnamen Marvel Contest of Champions’ Summoner Showdown 2020 Bakal Diadakan Bulan Depan

Babak Grup VALORANT Pacific Open akan dimulai pada Senin, 17 Agustus 2020. 16 tim telah diundi secara acak ke dalam empat grup, dan akan bertarung untuk melihat siapa yang akan maju ke tahap berikutnya.

Grup akan bertarung habis-habisan, dengan hanya dua tim dengan performa terbaik dari setiap grup yang akan maju ke Babak Knockout. Pengundian tim yang dilakukan minggu lalu menghasilkan pengelompokan berikut:

Grup A: MOTV, KILOISDEAD, Boom Esports, dan Attack All-Around
Grup B: MORPH, Team LZ (UNRATED), Sharper Esport dan ahq eSports Club
Grup C: Only One Word, Superdomineering, TafZ dan Adroit Esports
Grup D: Sikap Thailand, Paper Rex, Tim SMG, dan LEGENDA

Baca Juga:

Selamat! Inilah Para Juara GoPay Arena Championship

Live streaming resmi VALORANT Pacific Open akan tersedia untuk pemirsa di seluruh dunia melalui Facebook, Youtube, dan Twitch. Tim teratas akan memperjuangkan kehormatan untuk dinobatkan dan bersaing untuk total hadiah hingga USD 20.000 atau setara hampir Rp 300 juta. Pastikan untuk menyaksikan momen gemilang ini secara langsung!

Untuk informasi lebih lanjut tentang VALORANT Pacific Open, silakan kunjungi situs web resmi dan halaman Facebook Cyber ​​Games Arena.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories