HeadlineAirAsia Group Luncurkan Layanan Pesan - Antar Makanan

AirAsia Group Luncurkan Layanan Pesan – Antar Makanan

Technologue.id, Jakarta – AirAsia Group resmi luncurkan layanan pesan-antar makanan miliknya, yaitu AirAsia Food di Indonesia. Peluncuran AirAsia Food ini diumumkan lewat sebuah kiriman yang diunggah akun Instagram @airasiasuperapp.id.

Untuk tahap awal, layanan AirAsia Food baru bisa dinikmati pengguna di wilayah Tangerang mulai hari Selasa (8/3). Menu Food kini sudah muncul di aplikasi AirAsia, dalam mode beta. Aplikasi AirAsia bisa diunduh lewat Google Play Store dan App Store.

Jika pengguna yang berada di luar Tangerang ingin coba akses AirAsia Food, maka pengguna bakal dapatkan notifikasi seperti “Looks like we don’t have your area covered yet” atau “Sepertinya kami belum menjangkau area Anda” dalam bahasa Indonesia.

Notifikasi itu mengindikasikan bahwa pengguna berada di wilayah yang tidak terjangkau layanan AirAsia Food. Artinya, AirAsia Food masih belum ada di wilayah tempat pengguna. Belum diketahui secara pasti kapan layanan AirAsia Food juga bakal beroperasi di kota-kota lainnya di Indonesia.

Sebelumnya, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan bahwa AirAsia Food tawarkan biaya operasional yang rendah untuk mitra merchant, atau pengusaha kuliner yang daftarkan diri ke layanan ini.

Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi,” jelas Tony.

Sebagai informasi, airasia food adalah layanan pesan-antar makanan online mirip GoFood punya Gojek, atau GrabFood punya Grab. Layanan AirAsia Food sebetulnya sudah beroperasi di beberapa kota di Malaysia, Thailand, dan Singapura, sejak Mei 2020 lalu.

Related articles