Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AKG Games Siap Rilis Pokemon TCG Ekspansi ke-5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Komunitas Pokemon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokemon yang memasukan dua Pokemon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team - Intensitas permainan Pokemon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokemon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokemon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokemon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokemon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Artwork Memukau - Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokemon dalam satu kartu, pastikan Pokemon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 - Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokemon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokemon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Jangan lupa juga follow IG @POKEMONOFFICIAL.ID untuk info seputar Pokemon TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainpokemon.com.

SHARE:

Pokemon Company Akan Mencoba Peruntungan dengan NFT

Wajib Tahu! 5 Cara Mengatasi WiFi Lemot pada Perangkat Anda