Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhir 2020, OPPO Raih Rekor Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO berhasil meraih pencapaian luar biasa menutup tahun 2020. Perusahaan asal China ini telah mengukir rekor baru dalam hal penjualan ponsel.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyebut OPPO berhasil menjual lebih dari 70.000 ponsel dalam satu hari. Secara keseluruhan ada lebih dari satu juta perangkat yang berhasil terjual di bulan Desember 2020.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Dia menambahkan beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember ini didominasi oleh perangkat Reno4, Reno4 F, A92 dan A53. Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli oleh konsumen pada periode ini.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tergolong sangat baik pada kondisi pandemi seperti ini. Hal ini membuat kami semakin optimis terhadap pasa smartphone pada tahun 2021,” katanya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:

OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno5 5G di Tanah Air


OPPO sendiri pada bulan Desember lalu memang menggelar kampanye penjualan The Joy-Full OPPO Sale dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah pada perangkat smartphone dan juga cashback pada perangkat IoT. Kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT OPPO pada bulan Desember.

Untuk tahun 2021 ini, OPPO akan memperkenalkan beberapa produk baru diantaranya perangkat Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada 12 Januari mendatang. Kedua perangkat ini diprediksikan dapat menyumbang market share yang cukup besar bagi OPPO pada awal tahun ini.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru