Akhir 2020, OPPO Raih Rekor Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO berhasil meraih pencapaian luar biasa menutup tahun 2020. Perusahaan asal China ini telah mengukir rekor baru dalam hal penjualan ponsel.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyebut OPPO berhasil menjual lebih dari 70.000 ponsel dalam satu hari. Secara keseluruhan ada lebih dari satu juta perangkat yang berhasil terjual di bulan Desember 2020.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Dia menambahkan beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember ini didominasi oleh perangkat Reno4, Reno4 F, A92 dan A53. Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli oleh konsumen pada periode ini.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tergolong sangat baik pada kondisi pandemi seperti ini. Hal ini membuat kami semakin optimis terhadap pasa smartphone pada tahun 2021,” katanya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:

OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno5 5G di Tanah Air


OPPO sendiri pada bulan Desember lalu memang menggelar kampanye penjualan The Joy-Full OPPO Sale dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah pada perangkat smartphone dan juga cashback pada perangkat IoT. Kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT OPPO pada bulan Desember.

Untuk tahun 2021 ini, OPPO akan memperkenalkan beberapa produk baru diantaranya perangkat Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada 12 Januari mendatang. Kedua perangkat ini diprediksikan dapat menyumbang market share yang cukup besar bagi OPPO pada awal tahun ini.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories