Akhir Maret, Redmi Note 10 Series Melantai di Tanah Air?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi memastikan akan meluncurkan ponsel terbarunya ke Indonesia. Ini berlangsung pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang.

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Rengreng, menegaskan produk terbaru ini akan membawa upgrade besar dari produk sebelumnya. Sayangnya tidak diungkap secara gamblang identitas produk tersebut.

Baca Juga:

Mi 11 Dikeluhkan Panas, Ini Kata Xiaomi


“Produk yang dihadirkan merupakan produk yang banyak diminta untuk hadir. Produk ini membawa upgrade besar. Mungkin teman-teman juga sudah pada tahu,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (25/3/2021).

Kemungkinan besar produk yang akan diboyong adalah Redmi Note 10 series. Hal ini bisa diketahui dari media sosial Instagram Xiaomi Indonesia yang memposting gambar ponsel dengan angka 10.

Baca Juga:

Xiaomi Resmi Meluncurkan 4 Varian Redmi Note 10, Ini Spesifikasi Lengkapnya


Ada dua buah gambar yang diunggah oleh Xiaomi Indonesia, yang pertama mengusung tagline “Jawara Terbaru” dan yang kedua “Sang Jawara”. Kedua perangkat ini kemungkinan adalah Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Untuk diketahui, Redmi Note 10 Series sendiri sebelumnya telah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu. Ada empat varian yang diluncurkan mulai dari Note 10S, Note 10 5G, Note 10 dan Note 10 Pro.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories