Akhirnya Free Fire Resmi Rilis Luqueta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bicara game mobile battle royale paling populer di dunia, Free Fire dan PUBG Mobile tentu tidak diragukan lagi sebagai dua game mobile populer dengan jumlah pemain yang kian bertambah. PUBG Mobile baru saja melampaui Free Fire dalam hal basis penggemar, game Garena battle royale masih baik-baik saja berkat fitur uniknya. Faktanya, karakter dalam game adalah salah satu fitur unik yang bikin Free Fire menonjol dari game lain dari genre yang sama.

Saat ini, Free Fire punya 25 daftar karakter dengan tampilan yang keren dan skill yang unik. Kali ini, Technologue.id akan perkenalkan karakter baru Free Fire dan informasi singkat tentangnya.

Skill Karakter Baru Free Fire, Luqueta

Bocoran karakter Free Fire yang akan datang mulai beredar beberapa bulan lalu, saat Garena secara resmi mengumumkan versi terbaru game, Free Fire OB23. Menurut penerbit game, selain fitur baru, senjata, dan pets baru, game ini siap merilis karakter baru bernama Lucas.

Setelah sekian lama menunggu, para penggemar Fire Fire akhirnya bisa mendapatkan informasi lengkap dari Lucas, yang resmi bernama Luqueta.

Menurut Garena, karakter Free Fire yang baru, Luqueta, terinspirasi dari pemain sepak bola Brasil, Lucas Paqueta. Karena setiap karakter Free Fire punya beberapa keahlian khusus, Luqueta juga memiliki keahlian bernama Hattrick. Karakter ini akan kasih HP maksimal 10 sampai 50 untuk setiap kill. Karakter yang pas untuk pemain agresif, karena semakin banyak kill, semakin kuat dirinya.

Skill Luqueta ini mirip dengan Antonio, skill yang pertama bakal kasih lebih banyak HP daripada yang terakhir. Jadi buat pemain yang lebih suka membunuh tanpa henti, sebaiknya bertahan lebih lama jika memakainya di pertempuran.

Free Fire menambah daftar karakternya jadi 25, dengan memasukan karakter baru, Luqueta di versi terbaru OB23.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories