Technologue.id, Jakarta – Lambe Turah belakangan menjadi akun yang cukup sering dibicarakan para pengguna Instagram. Bagaimana tidak, kerap kali akun tersebut membeberkan informasi menarik yang cenderung kontroversial dari para publik figur Tanah Air.

Gara-gara ini, tak sedikit netizen yang berkomentar di konten yang diunggah akun @lambe_turah, entah itu yang memberikan dukungan moral bagi artis yang tengah disorot atau malah menghujatnya.

Baca juga:

Berapa Banyak Pengguna Facebook di Indonesia?

Nah, jika kebetulan Anda doyan memantau akun berpengikut 3,2 juta lebih itu berikut dengan komentar para pengguna Instagram yang kadang lucu dan menarik, kini aktivitas Anda akan lebih mudah. Sebabnya, media sosial untuk berbagi foto dan video itu telah merilis fitur baru, yakni mengorganisasi komentar dalam thread.

Menukil TheVerge (15/08/17), fitur ini mirip dengan pengelompokan komentar dari medsos induk Instagram, Facebook. Redaksi meyakini, Anda tak perlu waktu terlalu lama untuk beradaptasi, justru makin nyaman menggunakan Instagram.

Akhirnya, Mantau Komentar Netizen di Lambe Turah Jadi Lebih Mudah
Komentar di Instagram kini dalam bentuk thread (source: TheVerge)

Baca juga:

Bagaimana Hacker Kriminal Dapat Uang Banyak?

Fitur ini tengah digulirkan secara bertahap. Dipastikan dalam beberapa pekan ke depan, semua pengguna Instagram baik di Android maupun iOS berkesempatan mencicipinya. Anda hanya perlu siaga saja apabila update untuk aplikasi Instagram tiba.

Baca juga:

Selamat Tinggal, Opera Max!

Sebelumnya, Instagram juga sudah menyediakan fitur untuk memblokir komentar ofensif atau mengganggu. Diharapkan, pembaruan demi pembaruan ini bisa membuat 45 juta orang Indonesia yang setiap bulannya mengakses Instagram kian menikmati medsos berumur enam tahun itu.