Technologue.id, Jakarta – Spotify, layanan streaming musik baru baru ini menyediakan fitur lirik untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Berbeda dengan kompetitornya, JOOX, fitur lirik yang ada di Spotify masih dalam tahap uji coba. Sayangnya Spotify belum memberikan informasi yang jelas kapan fitur tersebut dirilis secara resmi untuk seluruh pengguna.

Spotify bekerja sama dengan Musixmatch, menawarkan lirik lagu lebih dari 50 bahasa. Uji coba fitur lirik ini dilakukan secara terbatas di sejumlah pasar internasional.

Meski tak menyebutkan secara rinci negara mana saja yang merasakan fitur lirik ini. Namun dilaporkan, pengguna yang berada di Kanada, Meksiko, dan Indonesia bisa menjajal fitur lirik ini.

Dilansir dari TheCrunch, juru bicara Spotify, mengatakan, “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami sedang menguji fitur ini di sebagian kecil pasar. di Spotify, kami selelu menguji produk dan pengalaman baru tetapi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut kapan peluncuran resmi fitur ini.”

Aplikasi Spotify sebelumnya beberapa tahun lalu memiliki fitur lirik tetapi kemudian dihapus dan membuat para pengguna kecewa. Hingga sekarang ini Spotify kembali menguji coba fitur lirik tersebut.