Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akibat Virus Corona, Microsoft Batalkan Acara IoT in Action
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Konferensi IoT in Action garapan Microsoft yang dijadwalkan pada 5 Maret di Melbourne, Australia dikabarkan batal digelar. Pembatalan acara tersebut dikarenakan kekhawatiran akan wabah virus Corona. Dilansir dari Gizchina pada Selasa (3/3/2020), melalui email, Microsoft mengirim pemberitahuan yang berbunyi, “Melalui konsultasi erat dengan mitra kami dan masyarakat, kami membuat keputusan sulit untuk membatalkan acara IoT in Action di Melbourne pada 5 Maret 2020."

Baca Juga: Sosialisasi Virus Corona, WHO Ikutan Main TikTok

Microsoft membatalkan acara tersebut karena banyak pelanggan dan mitra tidak dapat berpartisipasi, hal ini mengekor peristiwa penyebaran wabah Corona. Dengan demikian, kebutuhan untuk menyelenggarakan acara ini tidak lagi memenuhi tujuan bisnis Microsoft. IoT in Action sendiri bertujuan untuk membangun pengalaman IoT baru dan inovasi cepat. Hingga saat ini, perusahaan tidak mengatakan apakah akan menjadwalkan ulang acara tersebut atau bahkan melewatkannya tahun ini.

Baca Juga: Khawatir Virus Corona, LG Tutup Pabrik

Gelaran ini bukanlah satu-satunya gelaran yang terdampak epidemi virus Corona. Beberapa acara internasional seperti MWC 2020, GDC 2020, dan lainnya juga telah dibatalkan karena virus ini. Sejak menyebarnya epidemi virus Corona di Wuhan, China, dunia telah berada dalam kekacauan. Virus ini sekarang menjadi epidemi global karena saat ini sudah ada di hampir semua benua.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI