Aksesori Ini Bocorkan Desain Samsung Galaxy Note 8

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 8 belum resmi dirilis, namun sejumlah aksesori yang nantinya bisa disematkan pada smartphone tersebut nampaknya akan lebih cepat tiba di pasar.

Mengutip dari GSMArena (29/06/17), ada sebuah produsen aksesori bernama Olixar yang sudah menjajakan sejumlah casing untuk Samsung Galaxy Note 8. Dan hal ini secara tidak langsung membuat desain dari smartphone tersebut pun terlihat dengan jelas.

Melalui sejumlah gambar yang ada, terlihat bahwa bagian belakang Galaxy Note 8 akan dilengkapi dengan dua buah kamera yang diletakkan secara horizontal. Tepat di sebelahnya, terdapat dua buah lampu flash yang berfungsi untuk memaksimalkan hasil jepretan saat kondisi rendah cahaya.

Tak cuma itu, sejumlah sensor pun ikut disematkan pada bagian berlakang, seperti sensor detak jantung dan pemindai sidik jari. Keduanya diletakkan sederet dengan kamera dan lampu flash.

Bagian depan dari Samsung Galaxy Note 8 pun ikut terlihat dan menunjukkan adanya sebuah kamera depan dan sensor pemindai iris. Sementara untuk bagian sampingnya, nampak tombol power, volume up, volume down, serta sebuah tombol lagi yang diperkirakan akan difungsikan untuk mengakses Bixby.

Secara keseluruhan, smartphone tersebut nampaknya tak jauh berbeda dengan perangkat flagship yang sebelumnya dirilis Samsung, yakni Galaxy S8. Satu-satunya yang nampak berbeda adalah hadirnya dua buah kamera pada sisi belakangnya.

 

Baca juga:

Galaxy Note 8 Bakal Jadi Smartphone Termahal Samsung?

Belum Sempurna, Samsung Galaxy Note 8 Batal Pakai Fitur Keren Ini?

Samsung Galaxy Note 8 Akan Punya RAM 8GB?