Aksi Nekat Pria Bunuh Diri secara Live di TikTok

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seorang pria di Jatinegara, Jakarta Timur nekat menyiarkan langsung aksi gantung dirinya melalui aplikasi media sosial pada Kamis (2/9) malam.

Pria berinisial SS, 29, itu diketahui merekam dan menyiarkan detik-detik kematiannya melalui aksi gantung diri di aplikasi TikTok.

Baca Juga:

Viral Kasus Perundungan Pegawai KPI, Buah Zakar Dicorat-coret

“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian,” ujar Wakatim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timus, Bripka Markon Samuel dalam pernyataannya, Jumat (9/9), sebagaimana dikutip dari Antara.

Motif nekat korban belum diketahui. Markon mengatakan, pihaknya tidak menemukan apapun di lokasi kejadian, terutama surat wasiat sebagai salah satu barang bukti.

Baca Juga:

Viral Video Oknum Lurah Tangerang Minta Pungli ke Anak Yatim

Hal ini yang menyulitkan pihak kepolisian untuk segera mengungkap motif bunuh diri SS.  Namun, polisi terus berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif bunuh diri yang dilakukan SS.

“Kami sudah datangi lokasi kejadian serta meminta keterangan saksi. Saat ini, kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki tengah ditangani oleh Polsek Jatinegara,” ucap Markon.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories