Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aktor Black Panther Wafat, Netizen Mewek
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aktor film Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020). Kepergian pemeran King T'Challa di Black Panther itu mengundang simpati para netizen dan menjadikan cuitan Wakanda Forever bertengger di jajaran pundak trending topik Twitter.


Hingga berita ini dimuat, Wakanda Forever telah dicuit lebih dari 500 ribu kali. Cuitan-cuitan tersebut berisi ucapan belasungkawa atas kepergian Boseman di usianya yang masih terbilang muda, yakni 43 tahun.

Baca Juga:

Kocak bin Halu, Netizen Gelar Tarik Tambang Virtual


Baca Juga:

Upacara Virtual, Netizen: Ngadi-ngadi Aja

Boseman dikabarkan meninggal karena penyakit kanker usus besar yang telah diderita selama empat tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.


Awal karirnya Boseman sendiri bermula di tahun 2003 saat berperan di sebuah episode dalam serial Third Watch. Sejumlah peran terus ia lakoni hingga film terakhir Black Panther di tahun 2018.


Rencananya, Boseman akan kembali tampil sebagai King T'Challa di film Black Panther 2 di tahun 2022 mendatang. Namun sayang takdir berkata lain.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI