Akun Facebook Media AS Bahas Indomie, Netizen Ramai

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Makanan mi instan Indomie memang sudah terkenal akan rasanya, bahkan dengan orang mancanegara sekalipun.

Seperti baru-baru ini, perusahaan media asal Amerika Serikat, History, mengunggah ulasan mengenai produk Indomie di laman Facebook resmi-nya.

Dalam unggahan itu, History mempublikasi tentang sejarah singkat kemunculan Indomie berikut pemilik dan peracik produk mi instan tersebut, yaitu Nunuk Nuraini.

Baca Juga:
Gaya Jokowi Pakai Baju Adat Baduy, Netizen: Keren Pak!

“Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mi Goreng tetap menjadi yang terlaris,” tulis History dalam unggahan tanggal 19 Agustus 2021 tersebut.

Unggahan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar positif dari warganet di sejumlah negara.

Seorang pengguna asal Filipina mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai Indomie ketimbang makanan khas negaranya sendiri.

“Saya orang Filipina tapi saya lebih suka ini (Indomie) daripada kanton kami sendiri. Versi resmi dari Pancit canton itu enak tapi ketika datang ke mie instan, indomie lebih baik daripada Lucky me Pancit Canton. Hanya pendapat saya saja,” tulis akun Art Lyndon B. Quiao.

Baca Juga:
Viral Baju Dinas DPRD Louis Vuitton, Netizen Geram

Dari sekian banyak tanggapan warganet, mi goreng menjadi salah satu varian produk Indomie yang digemari oleh konsumen di luar negeri.

“Saya orang Thailand dan saya menyukai Mi Goreng. Ini adalah salah satu favorit saya,” tulis akun Vivi Png.

“Indomie dengan nasi dan telur lebih enak dari menu sarapan lainnya!,” tulis Lawrence De Jesus.

Meski populer, namun akun Facebook History menceritakan bahwa, produk pertama dari Indomie sebenarnya bukanlah mi goreng, melainkan varian mi kuah dengan rasa Kaldu Ayam.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories