Alami Down, Pengguna Sulit Akses Facebook cs

Technologue.id, Jakarta – Pengguna Instagram, WhatsApp, dan Facebook dari seluruh dunia melaporkan kesulitan mengakses akun mereka selama berjam-jam.

Facebook melalui akun Twitter-nya membenarkan soal hal tersebut. Facebook tidak menjelaskan alasan kenapa beberapa pengguna kesulitan mengakses media sosial paling populer ini. Namun, Facebook mengkonfirmasi dan menyatakan akan menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Baca Juga:
#FacebookDown dan #InstagramDown, Netizen Teriak!

“Hari ini, beberapa pengguna mungkin mengalami masalah mengakses aplikasi-aplikasi ini. Masalah ini telah diselesaikan; kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata juru bicara Facebook kepada Reuters, Minggu (14/4/2019).

Instagram juga down selama berjam-jam, dimulai pada waktu yang bersamaan. Namun, akun Twitter resmi Instagram mengumumkan platform sudah bisa diakses.

Baca Juga:
Facebook Tumbang, Telegram Kecipratan Berkah

Laporan dari laman downdetector, ketiga platform sosial media yang berada dalam satu naungan ini mengalami masalah akses sejak tadi malam (14/4/2019), dimulai pada sore hari.

Untuk laporan WhatsApp tercatat sudah mencapai 1.680 laporan, sedangkan Facebook mencapai 7.916 laporan, serta instagram sebanyak 4.835 laporan.

Sampai pagi ini, ketiganya pun sudah bisa diakses.

Recent Articles

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Ericsson Kantongi 95 Kontrak Komersial Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta - Ericsson saat ini telah memiliki 95 kontrak komersial pengembangan jaringan generasi terbaru 5G. Pencapaian ini terpampang dalam situs web...

Related Stories