Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Alasan iPhone 15 Series Bisa Dijadikan Koleksi Paling Mahal dan Mewah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel pintar iPhone 15 series sudah dipastikan masuk Indonesia di akahir Oktober 2023. Harga iPhone 15 series di Indonesia juga sudah terkuak yakni paling murah Rp16,5 juta dan paling mahal Rp34 juta.

Dari segi harga, iPhone 15 series menjadi koleksi paling mahal ketimbang pendahulunya yakni iPhone 14 series. Saat ini, iPhone 14 series dibanderol paling murah sebesar Rp13,5 juta dan termahal Rp30 juta.

Baca Juga:
Pre-order Semakin Dekat, Berikut Spesifikasi Seri iPhone 15

Lantas, apa yang membuat iPhone 15 menjadi salah satu koleksi termahal saat ini. berikut ulasannya.

Apple iPhone 15 series membawa banyak pembaharuan seperti fitur Dynamic Island yang sudah tersedia di semua modelnya. Berbeda dengan di iPhone 14 yang mana hanya model Pro dan Pro Max saja yang mendapatkan fitur ini.

Kemudian penggunaan bahan titanium pada iPhone 15 model Pro dan Pro Max, membuat kedua ponsel ini diklaim bobotnya lebih ringan namun tahan banting alias lebih kuat.

iPhone 15 series juga sudah mengadopsi port charging USB-C layaknya ponsel pintar android yang beredar saat ini. Tapi, ada isu yang terkuak bahwa pengisian daya iPhone 15 tidak bisa menggunakan kabel charging dari ponsel android.

Baca Juga:
Perbandingan Harga iPhone 15 Series di 7 Negara, Indonesia Jadi yang Termurah?

Dari sisi kamera, iPhone 15 model Pro dan Pro Max dibenamkan kamera periskop yang mampu melakukan optical zoom hingga 5x.

Jadi, dengan keunggulan-keunggulan tadi, tak heran jika banyak orang yang memilih iPhone 15 sebagai salah satu benda koleksi dengan harga mahal.

SHARE:

Ruangguru Gelar Program AI Bootcamp untuk Dorong Ekosistem Digital

Durabilitas Jadi Faktor Penting yang Harus Dimiliki Ponsel Layar Lipat