AppsAlasan Moonton Tarik Badang dari Land of Dawn

Alasan Moonton Tarik Badang dari Land of Dawn

Technologue.id, Jakarta – Bagi player Badang di Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) pasti cukup dibuat kecewa karena hero favoritnya tidak bisa digunakan di Land of Dawn. Berdasarkan pengumuman dari developer, hero Badang ditarik untuk sementara.

Artinya, Badang tidak bisa digunakan di mode Classic ataupun Ranked. Hal itu cukup menyulitkan bagi player Badang yang tidak sabar ingin push rank.

Saat ini MLBB sudah masuk ke Season 18, jadi semua pemain baru saja terkena reset rank di bawahnya. Momen awal season ini adalah waktu yang pas untuk push rank. Tapi bagi pengguna Badang harus bersabar hingga dua minggu ke depan, karena mereka tak bisa mainkan hero favoritnya.

Moonton sudah umumkan hal ini di daftar Inbox pemain, mereka akan memberikan “kompensasi” terkait hilangnya Badang dari Land of Dawn.

Hero Badang akan diperbaiki hingga pertengahan Oktober mendatang. Bug yang dimiliki Badang pada skill Ultimate,-nya membuat hero itu tak bisa dimainkan untuk sementara ini.

Saat ini kami sedang memperbaiki masalah ini secepatnya dan kami telah melakukan Ban untuk sementara waktu pada hero tersebut. Badang akan kembali tersedia setelah masalah ini diperbaiki pada pertengahan Oktober. Pada saat itu, kami juga akan mengirimkan hadiah spesial sebagai kompensasi,” tulis Moonton di pengumuman.

Bug ini tidak terjadi secara otomatis, pemain harus tekan tombol Recall dulu. Kombinasi tombol Recall dan skill ternyata membuat efek serangan Badang bertambah besar di luar jangkauan. Hal itu yang membuat Moonton harus tarik Badang dari Land of Dawn untuk sementara.

Related articles

Bug Jadi Kendala iOS 16 Molor

Technologue.id, Jakarta - Apple saat ini dilaporkan tengah menyiapkan...

Bug Jahat Bikin Susah Banyak Pengguna Spotify

Technologue.id, Jakarta - Jika kalian sedang mengalami masalah dengan...

Omongan Ini Bikin Akun Player Genshin Impact di-Banned 15 Tahun!

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact buatan miHoYo punya...

Ada Bug di Safari Apple, Bisa Intip Riwayat Browsing dan Data Pengguna

Technologue.id, Jakarta - Apple kerap menyebut dirinya sebagai perusahaan...

Bug Log4Shell Ancam Jutaan Server dan Aplikasi

Technologue.id, Jakarta - Para pakar kemanaan siber menemukan bug...