Alcatel Persembahkan Smartphone dengan Empat Kamera, Seperti Apa Tuh?

Alcatel Flash 2017 (source: Alcatel)

Technologue.id, Jakarta – Walau jauh dari hingar-bingar publikasi rumor, Alcatel pekan ini telah menggebrak dengan produk terbarunya. Ponsel seri Flash yang mereka perbarui itu punya kelebihan unik, yaitu adanya empat buah sensor kamera.

Alcatel Flash 2017 dijejali dengan dual-camera baik di bagian depan maupun belakang. Ada dua sensor beresolusi 13MP yang disematkan di shooter utamanya. Sementara untuk selfie, anak perusahaan TCL Communication itu mempersilakan Anda memanfaatkan dual-camera 8MP + 5MP.

Yang menarik, Alcatel turut menyediakan dual-LED flash di kedua sisi Flash 2017. Hal ini tentu memperingan kinerja kamera ponsel itu yang sudah punya bukaan f/2.0 dan fitur autofocus.

Dari segi jeroan, Alcatel Flash 2017 terbilang menggiurkan, meskipun tak gagah-gagah amat. Di dalam bodi setebal 8,7 gramnya, terdapat prosesor MediaTek Helio X20 Deca-Core, GPU Mali-T880MP4, RAM 3GB, serta ROM 32GB plus slot microSD 256GB. Mengutip TheVerge (04/04/17), gawai 5,5 inci ini juga beresolusi 1080×1920 piksel dengan kerapatan layar 401 ppi.

Yang sedikit mengganjal dari handset pengusung koneksi USB Type-C ini barangkali adalah OS bawaannya yang masih Android Marshmallow 6.0 dan kapasitas baterai tanam yang cuma 3.100mAh. Varian warnanya pun cuma satu, yakni Titanium Grey.

Di era flagship serba dual-camera, tentu Alcatel Flash terbaru ini cukup menonjol. Sebab, ponsel itu mampu membuat LG V10 sampai iPhone 7 Plus sedikit ketinggalan zaman karena cuma punya dual-camera di satu sisinya.

Kalau berminat, bulan depan Alcatel Flash 2017 disiapkan untuk masuk pasaran. Tertarik?

 

Baca juga:

Gandeng Erajaya, Alcatel Boyong Smartphone Rp 1 jutaan di Indonesia

Oppo Resmikan Ponsel Terbatas Edisi Raisa

PT BB Merah Putih Boyong Gadget BlackBerry Terbaru ke Indonesia