Technologue.id, Jakarta – Baru lahir meramaikan industri belanja online Indonesia, Alfacart.com menyediakan terobosan sebagai nilai tambah bagi pelanggannya. Menjelang lebaran, perusahaan yang masih hijau ini menawarkan kemudahan bagi pelanggannya yang akan mudik.

Menawarkan konsep online-to-offline (O2O) Alfacart.com ingin membuat para pelanggannya yang ingin memenuhi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri tanpa perlu membawa belanjaannya dalam perjalanan mudik. Penawaran ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan jaringan Alfamart sebagai jaringan Pick Up Point Alfacart.com.

“Pada saat mudik, ada salah satu kebiasaan yang hampir selalu dilakukan masyarakat kita, yaitu membawa oleh-oleh atau buah tangan yang terdiri dari beragam jenis barang yang berguna untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, kerabat atau orang-orang yang membutuhkan di kampung halaman,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com.

Promo terbaru yang disediakan Alfacart.com ini diklaim supaya membantu menekan angka kecelakaan yang kerap menimpa para pemudik karena bawaan terlalu banyak. Integrasi antara Alfamart dan Alfacart.com dalam sistem belanja mudik ini diharapkan membantu menarik pelanggan bagi bisnis belanja online yang digelarnya.

- Advertisement -

Pelanggan di layanan belanja online Alfacart.com disebutkan sangat meminati kategori produk fast moving consumer goods (FMCG) yang biasa dikonsumsi secara harian. Gadget dan fashion diakui memiliki pertumbuhan paling besar di masa yang akan datang.

Share this