Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Direct

Alibaba Catatkan USD74,1 Miliar GMV Selama Kampanye Single Day 11.11

byRiza Mulyawan - editorDenny Mahardy Nov 12, 2020

Technologue.id, Jakarta - Alibaba Group Holding Limited hari ini mengumumkan bahwa Festival Belanja Global 11.11 2020 berhasil mencatatkan RMB498,2 miliar (USD 74,1 miliar) GMV selama kampanye Single Day 11.11 dari tanggal 1 hingga 11 November, meningkat sebesar 26% dibandingkan dengan waktu yang sama pada 2019.

"Selama 12 tahun terakhir, inovasi telah menjadi inti dari perhelatan 11.11 dan seiring berjalannya waktu, 11.11 menjadi festival konsumen global. Konsumen kami, para merchant, mitra dari seluruh ekosistem, serta dukungan dari masyarakat menjadi penentu utama dari festival 11.11," ujar Jiang Fan, Presiden Taobao dan Tmall. "Kami akan terus berfokus pada pengembangan infrastruktur digital kami guna menghadirkan layanan yang memberdayakan berbagai merchant untuk mencapai sukses dalam ekonomi digital."

Lebih dari 470 brand mencatatkan lebih dari RMB 100 juta GMV, yang membuktikan adanya nilai yang diciptakan dari transformasi digital pada seluruh ekonomi digital Alibaba.

Infrastruktur digital Alibaba menangani 583.000 pesanan per detik selama puncak aktivitas festival ini, yang menunjukkan kekuatan dan skala platform teknologi dasar digital kami.

Cainiao Network memproses lebih dari 2,32 miliar pengiriman pesanan secara kumulatif selama periode 11 hari.

Livestreaming telah memainkan peran penting dalam memasarkan produk. Lebih dari 30 saluran livestreaming ditampilkan di Taobao Live, yang masing-masing menghasilkan GMV senilai lebih dari RMB100 juta.

Sorotan dari Festival Belanja Global 11.11 2020

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Alizila atau id.Alibabanews.com.

#E-commerce #BelanjaOnline #TransformasiDigital #EkonomiDigital #11.11 #AlibabaGroup #Alibaba #FestivalBelanja11.11 #11.11SingleDay

Baca Juga