Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Alibaba Cloud Asah Mitra Lokal Akrab Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Alibaba Cloud menawarkan rangkaian lengkap layanan cloud kepada pelanggan di seluruh dunia.

Alibaba Cloud bersama dengan local ekosistem di Indonesia mendukung permintaan pelanggan Indonesia yang terus meningkat untuk transformasi digital di berbagai bidang, termasuk meluncurkan program pelatihan talenta digital.

Country Manager of Indonesia, Alibaba Cloud Intelligence, Leon Chen mengatakan, “Kami bertujuan untuk membangkitkan ekosistem mitra lokal kami, memperkenalkan produk dimana di dalamnya terdapat layanan yang modern dan canggih, menawarkan berbagai program pelatihan talenta digital dan memberi dukungan kepada komunitas startup dan developer.”

Baca Juga:
Alibaba Cloud Luncurkan ModelScope, Inovasi AI Bikin Hemat Biaya

Dengan meluncurkan Student Ambassador Program tahun ini yang bertujuan untuk memilih duta mahasiswa untuk membantu mempromosikan pengetahuan tentang komputasi awan dan kecerdasan digital. Pelatihan tersebut diantaranya overview produk pelanggan baru, pengaktifan mitra Cloud Fighter, workshop Key Account secera mendalam, pelatihan bersama asosiasi, dan lain-lain.

Bekerja sama dengan mitra teknologi berpengalaman, Alibaba Cloud mengembangkan ekosistem lokalnya untuk memfasilitasi permintaan transformasi digital pelanggan lokal.

Lebih dari 62.000 orang di Indonesia telah mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Alibaba Cloud yang bekerja sama dengan universitas lokal, asosiasi, inkubator startup, dan komunitas pengembang.

Baca Juga:
Alibaba Cloud Luncurkan Layanan Metaverse Baru

Selain itu, Alibaba Cloud juga telah bermitra dengan universitas-universitas yang terletak di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan Yogyakarta, untuk memberikan pelatihan kepada dosen dan mahasiswa terkait komputasi awan dan mata pelajaran AI.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100