Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Alibaba Cloud dan Schaeffler Perkuat Kerjasama untuk Percepat Transformasi Digital Global di Industri Manufaktur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan kecerdasan dari Alibaba Group, umumkan pengembangan kerjasama strategis bersama Schaeffler Greater China. Kerjasama ini menjadikan Alibaba Cloud sebagai mitra layanan cloud oleh perusahaan manufaktur tersebut.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mengakselerasi transformasi digital Schaeffler di pasar global dengan teknologi cloud dan digital dari Alibaba Cloud.

Baca Juga:
Bocoran Bodi Google Pixel 9 Pro Terungkap Pertama Kalinya

Seperti diketahui, kerjasama keduanya telah terjalin sejak 2019 di Cina, di mana Alibaba Cloud berperan penting dalam menyediakan infrastruktur cloud yang andal, fleksibel serta aman. Sehingga, membantu inovasi dan pertumbahan bisnis Schaeffler di pasar.

Seiring dengan penguatan kemitraan secara global, terutama di pasar Asia, Schaeffler berencana memanfaatkan infrastruktur cloud dan kecerdasan digital, edge computing, serta teknologi AI dari Alibaba Cloud dalam berbagai solusi bisnis.

Tak hanya itu, dalam kerjasama ini raksasa industri tersebut akan meningkatkan transformasi digital di seluruh pilar digital kuncinya, yang mencakup produk cerdas, value chain digital, peralatan siber-fisik, dan ruang kerja virtual.

Schaeffler sendiri berada di posisi strategis untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan pada masa mendatang dan merangsang inovasi lebih lanjut, sehingga memberikan wawasan bisnis yang cerdas untuk memenuhi tuntutan dinamis dari pelanggan global Schaeffler di era berbasis AI.

Baca Juga:
XL Axiata Apresiasi Loyalitas Pelanggan Lewat Program Tukar Poin

Alibaba Cloud telah berperan sebagai katalisator teknologi yang sangat penting untuk evolusi digital industri manufaktur, menawarkan berbagai layanan termasuk edge computing, kecerdasan digital, dan berbagai solusi kecerdasan buatan (AI).

Sebagai informasi, Schaeffler Group merupakan perusahaan teknologi otomotif yang memproduksi komponen dan sistem berpresisi tinggi. Komponen dan sistem tersebut dimanfaatkan untuk aplikasi penggerak dan rangka serta solusi bantalan bergulir untuk sejumlah aplikasi industri.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran