Amankan pengguna internet, Kaspersky tawarkan promo akhir tahun

Technologue.id, Jakarta – Penggunaan internet dan akses layanan digital yang tinggi di antara masyarakat diiringi dengan ancaman bagi setiap penggunanya. Kaspersky Lab menjawab kebutuhan keamanan digital melalui produk terbarunya, Kaspersky Internet Security (KIS) 2017.

Produk ini diklaim dapat mengelola proteksi internet dan memastikan keamanan data-data penggunanya dari ancaman malware, situs berbahaya, online tracking, penipuan dan pencurian uang. Kaspersky Internet Security 2017 tersedia untuk berbagai pilihan platform baik Windows, Mac maupun Android.

Sylvia Ng, General Manager Kaspersky Lab – SEA, menyebutkan sebagian orang akan kurang peduli terkait keamanan internet dan data digital yang dimilikinya. Akan tetapi, orang-orang tertentu bakalan lebih berperilaku hati-hati dan waspada dalam melindungi properti digitalnya.

“Orang-orang cerdas akan berperilaku hati-hati dan selalu waspada. Mereka juga siap menerapkan teknologi terbaru untuk melindungi apa yang paling penting bagi mereka, baik itu informasi pribadi, file, privasi, perangkat maupun ketenangan batin bagi anggota keluarga mereka,” tutur Sylvia.

KIS 2017 for Windows mengintegrasikan beberapa fungsi baru. Sekarang pengguna dapat melindungi data-data mereka dari penyadapan ketika koneksi internet sedang tidak aman dengan bantuan fitur Secure Connection supaya tetap aman ketika beraktivitas di internet.

Berikutnya, KIS dilengkapi fitur Software Updater dan Software Cleaner untuk menutup kemungkinan munculnya ‘lubang’ di dalam keamanan perangkat. Fitur ini bertugas melindungi pengguna dari kesalahan penggunaan dalam program yang diinstal karena biasa dijadikan cara umum malware menembus komputer.

“Keamanan yang diberikan KIS 2017 tidak hanya melindungi data, namun juga melindungi kehidupan digital. Tentu kita tidak mau, pelaku kejahatan digital mengetahui akun bank pribadi kita dan kemudian mengeksploitasinya,” ujar Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager – Indonesia, Kaspersky Lab.

Solusi keamanan terbaru Kaspersky Lab ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 550 ribu untuk KIS 2017 lisensi satu tahun untuk tiga pengguna dan Rp 299 ribu untuk satu pengguna. Selain itu, ada pula Kaspersky Anti-Virus (KAV) 2017 lisensi satu tahun untuk tiga pengguna seharga Rp 339 ribu dan Rp199 ribu untuk satu pengguna.

Menjelang akhir tahun 2016, Kaspersky Lab menghadirkan program promosi yang bisa dinikmati penggunanya. KIS 2017 untuk tiga pengguna dibanderol Rp 419 ribu dan KAV 2017 untuk satu pengguna ditawarkan dengan promo beli 1 gratis 1.

Baca juga :
Aplikasi BliBli Now Mudahkan Belanja Online
Awas, BukaLapak dan Puluhan e-Commerce Lain Bisa Curi Data Anda!
LG Siapkan Smartphone Ber-iris Scanner

 

Recent Articles

Poco F2 Pro, Smartphone Gaming Gahar dengan Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun hiatus, Xiaomi akhirnya merilis penerus brand Poco di Indonesia. Sama seperti fokus sebelumnya, Poco F2 Pro...

Dijual Rp1,8 Juta, Redmi 9 Resmi Rilis Bawa Inovasi Kamera

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri Redmi 9 yaitu Redmi 9 di Indonesia pada Selasa (14/7). Kehadiran perangkat...

PUBG Mobile Tambahkan Dua Motor Yamaha ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile baru saja umumkan kerja sama baru dengan pabrikan sepeda motor terkenal dari Jepang, Yamaha. Dalam pengumuman tersebut, mereka...

Dark Mode Sambangi Google Docs, Sheets dan Slides

Technologue.id, Jakarta - Dark mode atau tema berwarna gelap beberapa tahun belakangan ini menjadi tren setelah Apple menyertakannya pada macOS Mojave beberapa...

EMUI 11 untuk Smartphone Huawei Bakal Tiba Q3 2020

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka atau user interface buatan Huawei yang berbasis Android, EMUI masih terus diperbaharui. Dan untuk versi terbarunya dipastikan akan...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here