Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Amazon Prime Video Berikan Gratis Berlangganan Selama 30 Hari Untuk Pelanggan IM3 Ooredoo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - IM3 Ooredoo dan Amazon berkolaborasi menghadirkan Amazon Prime Video kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dalam mendukung peningkatan antusiasme masyarakat terhadap layanan video streaming di Indonesia.

Adanya pandemi COVID-19 membuat bioskop di seluruh kota terpaksa berhenti beroperasi, keadaan ini pun membuat masyarakat beralih mencari hiburan melalui layanan Over The Top (OTT) yang dapat diakses melalui jaringan internet. Kolaborasi ini diharapkan dapat membuat para pelanggan IM3 Ooredoo menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menikmati gratis berlangganan 3 hari Amazon Prime Video. Selain itu, IM3 Ooreedo juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menyaksikan berbagai film unggulan Amazon Original, mulai dari drama, komedi, dan serial anak-anak yang menampilkan nuansa baru dengan karakter yang kuat, dan keseruan kisah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Pelanggan juga dapat menonton beragam tayangan terkenal dari Amazon Original diantaranya Tom Clancy's Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan, "Indosat Ooredoo selalu memahami kebutuhan para pelanggan dan terus mengikuti tren apa saja yang sedang berkembang di masyarakat. Kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman internet yang menyenangkan serta beragam produk yang mendatangkan nilai tambah kepada para pelanggan. Kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Amazon Prime Video menunjukan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten untuk terus memperkaya pengalaman para pelanggan yang diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini. Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo."

Amazon Prime Video adalah layanan video digital komprehensif dari Amazon yang menawarkan berbagai macam konten yang tidak ada di tempat lain serta dapat dengan mudah ditonton di perangkat apa pun. Amazon Prime Video memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming Amazon Original eksklusif dengan ribuan judul populer, film, dan berbagai tayangan dokumenter yang diproduksi dari rumah produksi terkemuka dari seluruh dunia. Kami percaya bahwa Amazon Prime Video dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan tayangan video semua orang karena dapat menghadirkan seluruh jenis genre yang dapat dipilih sesuai dengan selera mereka.

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline. Untuk menikmati berbagai tayangan menarik Amazon Prime Video, pelanggan bisa akses melalui http://bit.ly/amazonprimevideo.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya sebesar Rp89.000/bulan, namun untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari atau paket bundle dengan harga Rp100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama.

Informasi lebih lanjut mengenai gratis berlangganan selama 30 hari Amazon Prime Video, pelanggan dapat mengunjungi im3ooredoo.com/amazonprimevideo

SHARE:

Persaingan Raksasa Teknologi Garap Tools AI Saingi ChatGPT

Kolaborasi Aerodyne dan AWS Bantu Para Operator Drone Kembangkan Bisnis