Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Amazon Prime Video Tampilkan Iklan di Acaranya Tahun Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Amazon Prime akan mulai menampilkan iklan di film dan acara TV mulai tahun depan.

Amzon telah memberikan pengumuman ini sebelumnya pada bulan September lalu, Tanpa menunggu lama akhirnya terungkap bahwa iklan akan muncul di layanan tersebut mulai 29 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga:
Amazon Perkenalkan Versi Baru Just-Walk-Out

Tanggal spesifik ini diumumkan melalui email yang dikirim ke para pelanggan Amazon Prime, dimana dituliskan juga alasan menyertakan iklan di layanan tersebut.

"Hal ini akan memungkinkan kamu untuk terus berinvestasi pada konten yang menarik dan terus meningkatkan investasi tersebut dalam jangka waktu yang lama. Kami bertujuan untuk memiliki iklan yang jauh lebih sedikit dibandingkan TV linear dan penyedia TV streaming lainnya," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Jika tidak ingin mendapatkan iklan dalam layanan, para pelanggan Amazon Prime harus membayar tambahan US$2,99 per bulan setelah sistem iklan baru mulai berlaku.

Baca Juga:
Amazon Memperkenalkan Pembayaran Makan Malam melalui Amazon Pay

Namun bagi pelanggan yang membeli paket Prime Video versi baru bebas iklan sebelum tanggal 29 Januari, mereka tidak akan dikenakan biaya tambahan US$2,99 per bulan di atas hingga tanggal tersebut tiba.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya