Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ambil Keputusan Lebih Cerdas dan Cepat untuk Pertumbuhan Mobile App dengan Adjust
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform mobile marketing analytics Adjust baru saja meluncurkan Adjust Datascape. advanced analytics solution baru yang didesain untuk mencapai KPI penting bagi perusahaan dan metrik kinerja secara lebih cepat dan mudah. Dengan data terpadu dan visualisasi yang lebih lengkap, mobile app marketer dapat mengumpulkan informasi bermakna dan mengambil keputusan marketing strategis yang lebih cerdas secara real time.

Ketangkasan semakin dibutuhkan karena app marketer ditugaskan untuk menganalisis data campaign dari semakin banyak sumber dan langsung menindaklanjutinya. Datascape membantu mengatasi tantangan ini dengan memberi marketer akses ke semua data mereka dari network API, atribusi, instalasi AppTrackingTransparency (ATT) untuk pengguna yang memberikan persetujuan dan campaign SKAdNetwork (SKAN) di satu platform — pendekatan unik di kalangan mobile measurement partner.

“Keberhasilan mobile app di industri yang dinamis ini tergantung pada pembuatan keputusan secara cerdas dan cepat,” kata Simon “Bobby” Dussart, CEO Adjust. “Sebagai solusi yang siap digunakan oleh perusahaan, Datascape memenuhi kebutuhan marketer untuk dengan mudah melihat dan menganalisis hal-hal yang berjalan dengan baik atau tidak berjalan dengan baik, lintas campaign. Dengan gambaran umum mengenai kinerja perusahaan dan informasi detail, yang tersedia di satu tempat, para marketer dapat mengoptimalkan strategi mereka dan berfokus pada pertumbuhan."

Baca juga:
Indonesia Masuk Tiga Besar Negara Hobi Belanja Online

Dengan Datascape, para marketer dapat mengkustomisasi dashboard dan laporan untuk memvisualisasikan pertumbuhan pengguna dan kohort, merangkum data set besar, dan menganalisis data SKAN, seperti: Metrik performance marketing secara umum, serta informasi yang lebih detail saat diperlukan, bandingkan dan gunakan filter untuk melihat hasil lintas semua aplikasi, terlepas dari sistem operasi iOS atau Android, dasbor SKAdNetwork untuk mendapatkan informasi tentang campaign yang ditargetkan kepada pengguna yang diakuisisi melalui SKAN framework Apple berhasil menarik instalasi paling Banyak, data network, atribusi, SKAdNetwork, dan ATT dapat dilihat secara berdampingan dengan berbagai kombinasi, dalam satu layer. Dasbor monetisasi dengan visibilitas yang penuh dari metrik keuntungan dan pendapatan melalui berbagai integrasi mitra dan sumber data.

Visualisasi Datascape telah diuji di pasar dan sudah memberikan hasil bagi klien Adjust. “Datascape memperkenankan tim kami untuk memiliki visibilitas terpusat yang lengkap atas semua Campaign dan aplikasi kami untuk menganalisis hasil pemasaran,” kata David Ribeiro, Head of Growth untuk Voodoo. “Dengan cara ini, tim kami dapat melihat tren, membandingkan kinerja dengan mudah terhadap periode waktu sebelumnya, dan bertindak cepat dan efisien untuk menerapkan perubahan pada strategi kami. "Datascape telah meningkatkan kemampuan kami secara drastis untuk meninjau dan mengoptimalkan kampanye kami secara cepat agar dapat menghasilkan efisiensi yang maksimum,” kata Arthur Jun, Kepala Pemasaran Kinerja di Duolingo. “Dan saat kami meningkatkannya, tim kami yang berkembang dapat menyimpan visualisasi yang disesuaikan untuk menginformasikan pengambilan keputusan di masa depan, memberikan kami ketangkasan yang kami butuhkan.”

SHARE:

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit