Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut Masa Depan Manajemen Data, Synology Memperkenalkan DSM 7.0 Beta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Synology memperkenalkan DiskStation Manager (DSM) yang telah didesain ulang, merupakan sistem operasi yang menjalankan solusi manajemen data milik Synology, dengan teknologi penyimpanan, backup, dan hybrid-cloud terbaru, langsung di event online 2021 AND BEYOND.

"Data dalam jumlah yang besar telah menjalani proses pengolahan, baik untuk data analitik, Artificial Intelligence (AI), Internet of Things, telemedis, atau berbagai inovasi lainnya. Seluruh hal ini memberikan dampak yang besar terhadap gaya hidup serta bisnis setiap orang, membentuk sebuah "ekonomi data" di mana memiliki data lebih banyak dapat memberi Anda keuntungan kompetitif dibanding orang lain," ujar Philip Wong, founder dan Chief Executive Officer Synology. "Synology berdedikasi untuk membangun DSM, platform inti kami untuk mengatasi masalah keamanan, keandalan dan manajemen. Kami merancang solusi kami untuk penggunaan individual hingga penggunaan enterprise, serta dataset berskala besar. Kami mempunyai tujuan agar pengguna kami dapat tetap fokus memanfaatkan data guna membuat nilai yang lebih besar. Dengan ini kami mengumumkan bahwa DSM 7.0 akan tersedia bagi kalangan umum di tahun 2021, yang akan memberi Anda pengalaman terbaru dalam manajemen data."

DSM 7.0 akan meningkatkan semua aspek sistem operasi, mulai dari manajemen penyimpanan dan interface pengguna, hingga fitur yang didukung cloud seperti memonitor perangkat berskala besar dan penyimpanan on-demand.

  • Fungsi manajemen penyimpanan yang didesain ulang untuk menghasilkan kinerja dan keandalan yang lebih canggih, serta menyediakan lebih banyak pilihan pemeliharaan untuk membantu admin IT
  • Meningkatkan kegunaan dan fungsi dengan fitur keamanan yang telah ditingkatkan, seperti proses autentikasi yang lebih aman dan mudah
  • Dukungan protokol Fibre Channel ditambahkan untuk mencapai latensi rendah dan tingkat penerapan tinggi.
  • Teknologi manajemen foto terbaru dengan Synology Photos, yang menggabungkan fitur-fitur berbasis AI dari Synology Moments dengan fleksibilitas pengaturan Synology Photo Station
  • Solusi inovatif seperti Hybrid Share, dapat mengintegrasikan penyimpanan cloud dan lokal, Active Insight, untuk memantau kinerja dan penggunaan dari satu portal, serta solusi backup yang menggabungkan perlindungan data bare-metal yang tangguh dengan kemudahan cloud.

Fitur utama DSM 7.0 dan solusi terbaru untuk tahun 2021 dapat Anda lihat di sesi acara berikut.

Ketersediaan

DSM 7.0 hadir sebagai update gratis terbaru untuk perangkat Synology yang kompatibel. Beta Public Version dirilis tanggal 8 Desember 2020, di http://sy.to/dsm7beta.

SHARE:

Google Perluas Pencarian Generatif AI untuk Pengguna Remaja

Manfaatkan Teknologi AI, Indonesia Mesti Gunakan Potensi Big Data Nasional