Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Among Us Jadi Game Paling Laris Sepanjang 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada tahun 2020, saat pandemi Covid-19, ada lebih banyak orang di seluruh dunia yang unduh dan mainkan Among Us dibanding game mobile lain.

Berdasarkan data yang dirilis Apptopia, game ini tembus 41 juta unduhan di AS dan 264 juta unduhan di seluruh dunia. Among Us bahkan kalahkan game mobile lain seperti PUBG Mobile dan Roblox. Meski begitu, keduanya tetap berada di 10 besar game yang berpenghasilan tinggi tahun ini.

Walaupun dirilis Tahun 2018, tapi game ini tidak begitu populer sampai tahun 2020. Among Us adalah game online multiplayer, di mana pemain akan jadi anggota kru pesawat ruang angkasa dan bekerja sama untuk selesaikan tugas, lalu membasmi Impostor sebelum terbunuh.

Game ini jadi hits di Twitch pada saat karantina Covid-19. Pada Bulan November, hampir setengah miliar orang mainkan Among Us. Game ini juga ada di mobile, Nintendo Switch, dan PC. Rencananya juga bakal rilis di Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X.

InnerSloth, sebagai pembuat Among Us, merupakan developer independen yang beranggotakan empat karyawan. Game ini jadi sangat populer, bahkan developer bakal bikin sekuelnya untuk terus meningkatkan aslinya.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Atasi Keamanan Siber di Asia Pasifik, Indosat Jalin Kerjasama dengan Mastercard