Analis: iPhone 13 Bakal Usung Layar 120Hz

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 13 akan mengusung layar dengan teknologi terbaru. Hal ini disampaikan oleh sejumlah analis teknologi kenamaan.

Seperti dilaporkan GSM Arena, Rabu (24/3/2021), iPhone 13 akan menggunakan layar OLED LTPO, di mana memiliki refresh rate hingga 120Hz.

Tak hanya itu, layar ini juga akan menggunakan daya yang lebih sedikit dibandingkan dengan layar lainnya.

Baca Juga:

Apple Maps Kini Tampilkan Lokasi Vaksinasi Covid-19


Samsung dikabarkan akan menjadi pemasok layar OLED LTPO ini. Setidaknya akan ada dua varian iPhone 13 yang akan menggunakannya.

Untuk diketahui, layar OLED LTPS sendiri awalnya dikembangkan untuk perangkat Apple Watch. Pasalnya layar ini memiliki presisi dan frame rate yang tinggi.

Baca Juga:

Rilis Sebentar Lagi, iPad Pro 2021 Akan Dibanderol Harga Fantastis


Kelemahan layar OLED LPTO hanyalah sulit untuk diproduksi. Jadi belum diketahui apakah kehadiran iPhone 13 akan tertunda karenanya.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Apple terkait pemberitaan ini. Dipastikan Apple masih melakukan penyesuaian sebelum perangkat ini diluncurkan akhir tahun nanti.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories