Anda Berjiwa Sporty dan Suka Warna Merah? Ponsel Ini Cocok Buat Anda!

Anda Berjiwa Sporty dan Suka Warna Merah? Ponsel Ini Cocok Buat Anda!
Oppo F3 Red Edition (source: Oppo)

Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali meluncurkan varian baru dari handset-nya yang jago selfie, F3. Setelah awal minggu lalu meluncurkan Oppo F3 FCB Limited Edition, kali ini giliran F3 Red Edition yang dipasok untuk konsumen Tanah Air.

F3 sendiri sebelumnya telah hadir dalam opsi warna gold, rose gold dan black. Hadirnya Red Edition ini pun makin membuat ponsel itu cocok dengan anak muda yang sporty plus berjiwa anti-mainstream. Sebab tak cuma kemasan dan tampilan luarnya yang khas, tetapi juga ada tema khusus bernuansa warna merah.

Baca juga:

“Kami Tidak Menyangka Perangkat Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Cepat”

Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, berujar, “Respons baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas F3 FCB Limited Edition membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar.”

“Perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen, dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo Oppo berwarna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda,” imbuhnya.

Baca juga:

Oppo Klaim Lebih Enak Main Mobile Legends Pakai F3 Plus

Lalu, berapa harga handset jago selfie ini? Di mana membelinya? F3 Red Edition akan mulai dijual besok, Sabtu 12 Agustus 2017, seharga Rp4.099.000. Anda bisa mendapatkan perangkat ini melalui e-commerce blibli.com dan shoppe.co.id, toko-toko smartphone terpilih yang menjual gawai Oppo, dan juga jaringan Oppo Store senasional.

Nah, untuk Anda yang kebetulan kemarin tidak kebagian Oppo F3 FCB Limited Edition karena saking tingginya antusiasme masyarakat plus terbatasnya stok produk itu, tak perlu khawatir. Dalam penjelasannya pada redaksi (11/09/17), vendor dari Tiongkok itu turut menjelaskan bahwasannya stok Oppo F3 Red Edition memang tetap terbatas, tetapi jumlah unitnya lebih banyak dari F3 FCB Limited Edition.

Baca juga:

Oppo Mau Selamatkan Cagar Budaya Indonesia, Caranya?

Sebagai lini seri selfie expert, Oppo F3 Red Edition hadir dengan kamera depan ganda, di mana satu kamera 16MP diperuntukan untuk mengambil foto selfie dan kamera 8MP lain hadir dengan lensa sudut lebar 120 derajat untuk mengambil foto group selfie. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan kapasitas baterai 3200mAh yang cukup untuk menunjang pengunaan seharian.