Rekaman Suara Bikin Waze Beri Jalur Akurat

Ilustrasi Waze (source: AndroidPolice)

Technologue.id, Jakarta – Waze menyematkan sebuah fitur baru, dimana Anda bisa merekam suara sendiri sebagai pemandu jalan, yang secara otomatis dicocokan dengan jalan yang hendak di lalui. Fitur ini tentu akan memudahkan untuk mengetahui setiap patokan atau petunjuk yang ada di sepanjang jalan ke tujuan Anda.

Dikutip dari Android Police (8/5/2017), fitur perekaman suara ini dihadirkan ke dalam Waze versi terbaru. Melalui Google Play Store ataupun App Store, Anda sudah dapat menggunakannya setelah melakukan pembaharuan.

Fitur tersebut dapat Anda gunakan dengan mengakses tabel settings, dan carilah pilihan Sound & Voice. Anda juga dapat menambahkan suara dari orang-orang yang dikasihi, seperti teman, pacar, istri, suami, orang tua, ataupun anak Anda.

Perekaman bisa dilakukan dengan sangat mudah, dengan dasar-dasar dari navigasi yang tersedia di dalam Waze. Terlebih, di saat nama sebuah jalan sulit untuk dibaca, maka Anda bisa menandakannya dengan suara.

Penambahan fitur suara ini tentu belum dimiliki oleh Google Maps. Sehingga, Waze bisa dipastikan akan kembali cerah dengan adanya kemampuan merekam suara penggunanya sebagai petunjuk jalan.

Jadi, siapkah Anda untuk mendengar suara sendiri sebagai pemandu jalan dengan bantuan dari Waze?

Baca juga:

Kini Google Maps Bisa Menunjukkan Lokasi Parkir Mobil Anda

Google Maps Bakal Disisipi Iklan?

Setiap Bulan, Google Maps Disisipi Ratusan Alamat Palsu

loading...