Andalkan S Pen, Samsung Tab A 2016 resmi hadir untuk anak muda

Technologue.id, Jakarta – Berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kemampuan kinerja produk tabletnya, Samsung hari ini (22/11/2016) meluncurkan Galaxy Tab A 2016. Kehadiran tablet varian terbaru ini diperkaya dengan tambahan S Pen.

“Mengapa Samsung masih mengeluarkan perangkat tablet karena dengan layar berukuran besar yang diusung Tab A itu masih mampu menunjang segala aktivitas dan produktivitas. Dimana kami melihat dengan S Pen mereka juga jadi bisa berkreasi dengan tablet,” ujar Denny Galant, Head of IM Product Samsung Electonics Indonesia.

samsung-tab-a-2016-part-2

Sementara itu, Seto Anggoro selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menambahkan, kalau pada Tab A 2016 disamping bisa digunakan untuk menunjang aktivitas tapi juga kreativitas. Adanya S Pen yang sekarang sudah dapat melakukan berbagai hal, mulai dari menulis atau melukis, Translate yang memudahkan pengguna untuk mengartikan berbagai Bahasa asing, memberi water mark diatas layar, hingga menciptakan animated GIF dengan durasi maksimal selama 15 detik.

“Dengan tambahan S Pen pada seri Tab A 2016, kami ingin menginspirasi lebih banyak generasi muda. Sehingga untuk produk ini kami menyasar mereka para pekerja kreatif,” ungkapnya.

Samsung tablet Galaxy Tab A 2016 juga hadir dengan layar display seluas 10.1 inci (1920 x 1200 pixel). Didalam bodi berbobot 560 gram tersebut dibenamkan kapasitas baterai sebesar 7,300 mAh. Sedangkan kameranya memiliki 8MP untuk belakang dan 2MP di bagian depan. Soal prosesor, Samsung menggunakan Exynos 7870 Octa core 1,6 Ghz dengan RAM 3GB serta memori internal 16GB.

Menariknya lagi, untuk mendukung pekerjaan pengguna yang selalu mobile, Samsung Tab A 2016 bekerja sama operator selular, Indosat Ooredoo. Dimana perangkat sudah hadir dengan gratis paket data 24GB, 1GB stream on Iflix dan Spotifiy. Samsung Tab A 2016 dengan S Pen lantas dibanderol dengan harga Rp 4,799,000.

BACA JUGA:

Spesifikasi dan Keunggulan Samsung Galaxy J5 Prime dan J7 Prime

Samsung Resmikan Tempat Baca Buku Digital