Technologue.id, Jakarta – Para pecinta gadget nampaknya masih harus bersabar untuk menanti kedatangan sistem operasi Android terbaru tahun ini yang diinisialkan dengan nama huruf “O”.

BGR (11/08/17) mengabarkan kalau seorang managing editor dari Android Police, bernama David Ruddock baru saja mengabarkan kalau Android O bakal terlambat dari yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Baca juga:

Pengguna Snapchat Makin Banyak, Tapi…

Melalui akun Twitternya, ia mengatakan kalau Android O yang tadinya sudah disiapkan untuk smartphone Google Pixel ternyata ditarik kembali dari peredaran. Dan hingga saat ini, belum jelas kapan Android O akan dirilis kembali untuk smartphone itu.

Kicauan Twitter David Ruddock
Kicauan Twitter David Ruddock

“The Android O update for Pixel has been pushed back (surprise). No new ETA.”, kicauan David Ruddock melalui akun Twitter @RDR0b11.

Baca juga:

Bagaimana Hacker Kriminal Dapat Uang Banyak?

Setelah adanya kicauan dari David tersebut, sampai sekarang pihak Google sendiri belum menginformasikan mengapa pihaknya akhirnya memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis dari Android O.

Baca juga:

SoundCloud Dapat Suntikan Dana, Akankah Selamat?

Awalnya, beredar rumor yang mengatakan kalau Android O harusnya sudah tiba pada akhir Agustus 2017 atau selambat-lambatnya pada awal September 2017 mendatang. Dan smartphone pertama yang akan mendapatkannya kemungkinan besar adalah Google Pixel.