Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Andy the Puppet Master, Karakter Baru PUBG Mobile yang Ramaikan Arena Tempur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Andy the Puppet master adalah karakter baru yang segera oleh PUBG Mobile untuk sementara waktu, kehadirannya membuat pemain cukup antusias. Pasalnya, PUBG Mobile jarang menambahkan karakter baru.

https://www.instagram.com/p/CBUUL9VBlQj/?igshid=1ncajjbx1zfs0

Tanggal Rilis Andy

Karakter keempat PUBG Mobile, Andy, hadir dan membawa nafas baru di arena tempur.

Andy ada di PUBG Mobile dari tanggal 13 Juni dan seterusnya di patch Revenge Andy. Dia akan datang dengan skill khusus, voice, outfit dan banyak lagi. Andy juga bergabung di akhir acara, pada 16 Juni.

Event Baru: Andy's Puppet Show

Event ini termasuk acara sederhana yang menawarkan hadiah pemain yang hanya login setiap hari. Berlangsung sejak 11 Juni hingga 16 Juni. Tiga hadiah utamanya adalah pemain akan mendapatkan satu kupon Classic Crate pada hari pertama, lima pecahan karakter, dan 60 voucher karakter pada hari kedua dan ketiga.

Pertunjukan boneka dari event ini menceritakan kisah Andy, tentang bagaimana dia diserang dan bagaimana suaranya rusak hingga tidak dapat diperbaiki. Untuk membalas dendamnya, Andy belajar sendiri cara menggunakan senjata. Karakter ini dibandrol dengan harga 1.200 UC untuk dimiliki. Tetapi, pemain berpeluang memilikinya dengan menggunakan voucher karakter untuk mengurangi biaya atau mendapatkannya secara gratis.

Pemain akan diberikan bonus EvoGround setelah menyelesaikan acara, yang dapat meningkatkan kecepatan drawing dan holstering senjata sebesar 16%. Bonus ini cocok dengan kemampuan khusus Andy, yang juga melakukan hal yang sama. Pemain dapat menumpuk dua bonus untuk mengganti senjata lebih cepat.

SHARE:

Mark Zuckerberg Unggulkan Kacamata Ray-Ban, Sindir Vision Pro Lagi

Tips Menghindari Serangan Siber, Jangan Download Aplikasi Lewat Situs Pencarian