Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Angry Birds Slingshot Stories Season 2 Tayang di YouTube Minggu Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rovio bakal bawa lagi serial web berjudul Angry Birds Slingshot Stories di channel YouTube resminya mulai 19 Juni. Season baru bakal tayangkan episode baru setiap minggu di YouTube.

Slingshot Stories adalah webseries yang bercerita kehidupan karakter Angry Birds di balik layar game. Season baru ini bakal punya 30 episode, dan diproduksi oleh Rovio dengan Cosmos-Maya, studio animasi yang berbasis di India.

Kami memberikan ide kepada Rovio untuk membuat musim kedua Angry Birds Slingshot Stories.” Kata Anish Mehta dari Cosmos-Maya.

Episode seri yang serba guna, serta komunikasi dan dukungan yang baik selama produksi menjadikannya pengalaman kerja yang luar biasa bagi studio kami dan memungkinkan animator dan artis CG kami untuk meningkatkan standar kualitas dari musim sebelumnya. Kami menantikan kemitraan yang berkelanjutan dan menciptakan konten yang lebih menghibur yang menghasilkan senyuman yang sangat dibutuhkan, terutama di masa sekarang ini.” Tambahnya.

Season pertama Angry Birds Slingshot Stories hadir dengan sepuluh episode dan telah ditonton dengan total sebanyak lebih dari 22 juta penayangan. Umpan balik dari penggemar ini bikin Rovio hadirkan lebih banyak episode di season kedua.

Season pertama Angry Birds Slingshot Stories sangat sukses dalam hal penayangan dan waktu tonton, jadi tentu saja kami ingin membuat lebih banyak episode untuk penggemar kami.” Kata Hanna Valkeapää-Nokkala dari Rovio.

Season kedua menjanjikan beberapa momen lucu dan referensi yang akan diambil oleh penggemar lama Angry Birds, tetapi serial ini penuh dengan humor yang menyenangkan dan ringan yang dapat dinikmati siapa saja.” Tutupnya.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Setelah Dipakai Mudik, Komponen-komponen Mobil Ini Wajib Dicek di Bengkel