HomeAppsAnime Slam Dunk Bakal Dibikin Jadi Game Mobile untuk iOS dan Android

Anime Slam Dunk Bakal Dibikin Jadi Game Mobile untuk iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Slam Dunk adalah game basket yang diangkat dari anime berjudul sama. Game ini dibuat oleh DeNA Hong Kong dan akan dirilis di iOS dan Android pada 25 November.

Slam Dunk telah dilisensikan secara resmi oleh Toei Animation, artinya pemain akan bisa hidupkan lagi cerita anime tersebut dari Story Mode. Game ini punya lebih dari 10 chapter dengan adegan dari seri aslinya, pemain akan lihat perkembangan rookie Shohoku Basketball, Hanamichi Sakuragi.

Slam Dunk adalah game fast-paced basket 3v3, tapi akan ada banyak pengaturan yang berbeda untuk dimainkan. Akan ada pertandingan Half Court 3v3, 1v1 Solo, 2v2 Duos, Full-Court 3v3, dan Full Court 5v5. Pemain juga bisa bikin tim dengan teman.

Setelah selesai bermain, pemain bisa ajukan tawaran untuk jadi National Champion dengan cara ikut National Tournament. Turnamen ini akan terdiri dari rangkaian pertandingan tiga menit.

Pemain juga bisa kumpulkan karakter di anime untuk ditambahkan ke daftar. Artinya, pemain bisa rekrut Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa, Akira Sendoh, Shinichi Maki, dan lainnya dengan kemampuan tersendiri. Mereka juga bisa ditingkatkan agar bisa lebih hebat di lapangan.

Slam Dunk dalam tahap pre-order di App Store dan Google Play, dan akan dirilis pada 25 November. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More