Technologue.id, Jakarta – Anker kembali memperkenalkan produk teranyar mereka ke pasar Indonesia. Produsen perangkat pengisi daya asal Amerika ini menghadirkan PowerCore Speed 10000 dan PowerCore II 10000.

Tersematnya angka dua romawi merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya yang diklaim telah banyak disempurnakan dari produk pendahulunya. Sedangkan kata “Speed” merujuk pada kecepatannya dalam pengisiannya yang dibubuhi teknologi Power IQ terbaru, yaitu versi 2.0.

Baca juga:

Incar Kelas Premium, Hippo Gelontorkan Keluarga Elite

Power IQ 2.0 merupakan teknologi dari Anker dalam pengenalan daya arus lisrtik yang dibutuhkan perangkat, sehingga arus yang dibutuhkan oleh perangkat telah dideteksi dan mempunyai daya pengisian yang maksimal pada perangkat pengisi daya.

- Advertisement -

Anker menyebut bahwa produknya mempunyai ukuran yang relatif mungil dikelasnya. Dengan lebar 6 cm Panjang 10 cm dan ketebalan 2 cm, PowerCore II 10000 QC menjadi pas digenggam atau dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa bepergian. Selain itu bobotnya pun juga ringan hanya 195 gram.

Baca juga:

ACMIC Luncurkan Powerbank Berteknologi Wireless Charging

Sedangkan bobot untuk PowerCore Speed 10000 terpaut 3 gram dengan saudaranya. Sedangkan untuk lebarnya, power bank ini mempunyai lebar 6,2 cm dan Panjang lebih pendek dari PowerCore II 10000 yaitu 9,5 cm terpaut 0,5 cm dan 0,2 mm untuk tebalnya.

Baca juga:

Mengenal Teknologi Virtual SIM SIMO Besutan Skyroam

Duo Power Bank ini sudah bisa didapatkan di jaringan retail di Indonesia baik online maupun offline. Perihal harga, PowerCore II 10000 dibanderol dengan harga Rp630.000, sedangkan untuk PowerCore Speed 10000 QC dilepas dengan harga Rp799.000.