Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kebutuhan pengisian daya yang cepat dan efisien menjadi dambaan bagi para pengguna perangkat mobile. Anker, salah satu produsen charger multi-port mengumumkan Anker Prime Series.

Anker Prime Series memiliki beberapa jenis produk yang dapat menjadi pilihan konsumen, seperti charger multi-port Anker GaNPrime, menjadi standar baru solusi mobile charging untuk kebutuhan pengisian daya perangkat mobile. Generasi baru charger multi-port berkecepatan tinggi ini dikembangkan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi Gallium Nitride (GaN).

Teknologi tersebut memungkinkan transfer daya yang diklaim jauh lebih efisien, desain yang kompak, pengurangan panas aktif berkat teknologi pengontrol temperatur yang cerdas berbasis Al, serta andal dalam melakukan monitoring. Perangkat ini mendukung pengisian berbagai perangkat mulai dari laptop, tablet, smartphone hingga smartwatch.

Leon Wu, SEA Region Head Anker Innovations Limited mengungkap, perusahaan ingin membawa pengalaman terbaik untuk pelanggan di Indonesia. Menurutnya, Anker punya track record yang baik karena sempat menjadi produk best seller Amazon di 2014 hingga meluncurkan flagship store pertama di UAE pada 2022.

Baca Juga:
Inggris dan AS Tuding China Lakukan Serangan Siber Global Berbahaya

Perusahaan yang didirikan sejak 2011 ini memiliki 21 kantor di seluruh dunia, menjangkau 140 juta lebih pengguna di seluruh dunia serta menggelontorkan USD160 juta dalam hal R&D di 2022.

Sementara Tiffany Huang, GTM Anker mengungkap teknologi Gallium Nitride (GaN). Teknologi ini pada perangkat power bank Anker digunakan untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya. Dengan demikian, power bank dapat mengisi daya lebih cepat, menghasilkan panas yang lebih sedikit, dan memiliki ukuran yang lebih kompak dibandingkan dengan teknologi charger tradisional.

GaN juga memberikan pengalaman mengisi daya yang lebih aman dan dapat mengurangi limbah elektronik serta jejak karbon.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%