Antara Kar98k, Mosin Nagant, dan M24 Senapan Mana yang Terbaik di PUBG Mobile 1.3?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran senapan bolt-action baru bernama Mosin Nagant di PUBG Mobile 1.3 bikin pemain punya lebih banyak pilihan untuk pertempuran jarak jauh. Senapan sniper M24, Kar98k, dan Mosin Nagant adalah tiga senapan sniper bolt-action non-airdrop.

Tapi mana yang lebih baik di antara semua senapan itu?. Technologue akan bahas masing-masing senapan ini, dari base damage sampai attachment-nya.

1. Base Damage

Base damage antara Kar98k dan Mosin Nagant sama yaitu 79 (saat pemain tembak ke dada target dengan rompi level-1). Tapi base damage M24 agak lebih rendah yaitu 75. Tapi itu cukup untuk jatuhkan musuh dalam sekali pukulan akurat ke dada, leher, atau kepala target di awal pertandingan.

Kekuatan body hit M24 lebih tinggi daripada Kar98k dan Mosin Nagant. Hal itu bikin M24 lebih mengancam target dan bikin musuh terbujur kaku saat terkena serangan.

2. Initial Bullet Speed dan Bullet Drop

Mosin Nagant dan Kar98k punya initial bullet speed yang sama yaitu 760m/detik yang sangat tinggi. Tapi masih lebih cepat dari initial bullet speed M24 yaitu 790m/detik. Selain itu, effective range dan bullet drop adalah dua elemen penting dari senapan bold-action. Effective range senapan ini cukup sama, tapi M24 punya zero-distance yang lebih jauh.

Secara spesifik, damage M24 drop dari 120m sedangkan damage Mosin Nagant dan Kar98k drop dari 100m. Selain itu, bullet line M24 sangat lurus, sedangkan bullet line Mosin Nagant dan Kar98 lebih melengkung.

Jadi, pemain harus tempatkan crosshair lebih tinggi dari target saat pakai Mosin Nagant atau Kar98k.

3. Recoil

M24 punya recoil yang lebih tinggi dari Kar98k dan Mosin Nagant. Senapan bolt-action baru PUBG Mobile 1.3 ini cukup stabil. Sebab, akurasinya juga lebih tinggi. Selain itu, pemain bisa kurangi cheek-pad untuk minimalisir recoil senjata tersebut.

4. Iron Sight, Scope, dan Attachments

M24, Kar98k, dan Mosin Nagant bisa pakai semua scope dari red dot sampai scope 8x. Tapi, iron sight dari Mosin Nagant dan Kar98k lebih baik untuk membidik. Cukup sulit untuk membidik dengan iron sight M24.

Dari sisi slot attachment, M24 punya lebih banyak dibanding Mosin Nagant dan Kar98k. Pemain bisa pakai magazine sniper tambahan untuk tingkatkan kapasitas amunisi dari lima jadi tujuh. Pemain juga bisa pasang quick-draw magazine untuk pangkas durasi reload M24.

Mosin Nagant dan Kar98k juga bisa pakai bullet loop untuk tingkatkan kecepatan reload. Oleh karena itu, keduanya seimbang di kriteria ini.

Jeda peluru kedua antara Kar98k dan Mosin Nagant cukup lama. Secara spesifik, pemain buang waktu 1,9 detik untuk tembakkan peluru kedua setelah tembakan pertama. Sedangkan, statistik M24 itu adalah 1,8 detik, sedikit lebih cepat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories