AnTuTu: iPhone Pro Max Gunakan RAM 6GB

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam gelaran Apple Event beberapa hari lalu, Apple belum juga mengungkap lini ponsel terbarunya, yakni iPhone 12. Spekulasi dan bocoran pun kian merebak di dunia maya.


Salah satunya ditemukan di situs benchmark AnTuTu. Dalam situs tersebut memuat spesifikasi terkait ponsel iPhone 12 varian Pro Max, dimana ponsel itu nantinya akan hadir dengan RAM 6GB.

Baca Juga:

Desain dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Bocor


Penggunaan RAM 6GB sendiri menjadikan iPhone 12 Pro Max sebagai iPhone pertama yang menggunakan RAM sebesar itu, dilansir dari Gizchina pada Jumat (18/9/2020).


Bukan hanya RAM besar, iPhone 12 Pro Max juga akan disertai dengan ruang penyimpanan minimal 128GB. Berbeda dari varian lainnya yang masih menyediakan ruang penyimpanan kecil 64GB.


iPhone 12 Pro Max sendiri menggunakan prosesor A14 Bionic dengan fabrikasi 5nm. Perpaduan prosesor mempuni dan RAM besar membuat iPhone terbaru ini memiliki performa yang gahar.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Di situs AnTuTu, iPhone 12 Pro Max mendapat skor hingga 572.333. Menjadikannya salah satu perangkat yang memiliki skor tertinggi.


Meski begitu, skor benchmark belum bisa membuktikan bahwa ponsel memiliki kualitas yang baik. Kita masih perlu melakukan tes penggunaan secara langsung untuk melihat hasil ya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories