Anuchard, Game Buatan Indonesia yang Bakal Ikut E3 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beberapa hari lagi E3 bakal dimulai, di sisi lain sebagian besar penggemar game bakal ikuti batch berikutnya dari judul-judul triple-A yang akan datang, tapi jangan lupakan game indie.

Penerbit game indie, Freedom Games, bakal ikut di acara E3 berikut dengan pengumuman, wawancara pengembang, dan update pada beberapa game indie paling menarik, ada juga kejutan untuk para penggemar.

Freedom Games bakal rilis trailer yang bahas konten baru, launch windows, dan tambahan lain untuk game seperti Coromon (modern monster taming RPG buatan TRAGsoft) dan Dreamscaper (surreal rogue lite action buatan Afterburner Studios).

Anuchard sendiri adalah game civilization restoration action RPG buatan studio asal Indonesia, stellarNull, sebagai salah satu game yang dipamerkan di acara ini, dan game ini juga bakal dirilis secara resmi pada akhir tahun 2021.

Game lain yang harus diingat adalah One Lonely Outpost buatan Aurorian Studios, yaitu simulator pertanian berlatar tempat di planet asing yang tandus, game ini juga hadirkan seni dari creator asal Singapura, Nateo.

Game To The Rescue!, buatan Little Rock Games juga rencananya bakal adakan showcase di E3. Game ini simulator manajemen tempat penampungan anjing, dengan footage gameplay baru dan detail tentang kemitraan amal bareng The Petfinder Foundation.

Sejak meluncurkan Freedom Games, kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim luar biasa yang mengerjakan proyek-proyek luar biasa.” Kata Direktur Penerbitan Freedom Games, Benjamin Tarsa.

Dengan showcase E3 kami, kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada para gamer semua proyek menarik yang akan datang di masa depan!.” Tambahnya

Segmen Freedom Games E3 bakal tayang di semua siaran acara resmi pada hari Senin, 14 Juni, pukul 12:30 PT (2:30 WIB).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories