Apa Sih Isinya Authorized Mi Store?

Apa Sih Isinya Authorized Mi Store?
Konsumen memadati Mi Store Summarecon Mall Serpong, Tangerang (source: Xiaomi)

Technologue.id, Jakarta – Mi Fans harus menunggu selama dua tahun sampai akhirnya Xiaomi membuka Authorized Mi Store keduanya. Namun tentunya, penantian itu tak sia-sia. Bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, outlet resmi Xiaomi yang baru dibuka itu siap memanjakan konsumen maupun pencinta brand asal Tiongkok tersebut.

Di Mi Store ini, pelanggan dapat memperoleh produk-produk berkualitas Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) hingga berbagai produk yang berada dalam ekosistem Xiaomi, seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan sebagainya. Semua perangkat di outlet itu juga hadir dengan live demo unit, sehingga para pelanggan bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk-produk tersebut.

Baca juga:

Kok Sekarang Banyak Mobil Pribadi yang Kaca Belakangnya Ditempeli Iklan?

Brand yang kini menggandeng JKT 48 sebagai brand ambassador itu tak sendiri. Xiaomi mengelola Mi Store-nya bersama Erajaya Group. Selain itu, pabrik berumur tujuh tahun itu juga telah menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesia.

Baca juga:

iPhone 8 Bakal Tiru Inovasi Samsung? Begini Isunya

“Kami selalu melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis dan potensial. Kami berterimakasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi. Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” papar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, pada redaksi secara tertulis (01/09/17).

Baca juga:

Cara Bikin Dokumen Microsoft Word yang Tanggalnya Bisa Update Sendiri

Dari Steven pula, diketahui bahwa Xiaomi berniat untuk membuka beberapa outlet lagi di tahun ini. Dalam waktu dekat, Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading.

Untuk luar Jabodetabek, kira-kira di kota mana ya Mi Store selanjutnya akan berdiri? Ada prediksi?