Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apex Legends Resmi Hadir di Android dan iOS, Begini Spesifikasi Minimum Ponselnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment, resmi luncurkan Apex Legends Mobile di Android dan iOS. Penggemar game di dunia, sekarang sudah bisa unduh dan mainkan game Apex Legends Mobile, lalu nikmati berbagai reward dari event praregistrasi lalu.

Bagi pemain yang mau unduh dan mainkan game ini, harus siapkan ruang penyimpanan setidaknya 2,7 GB. Ukuran itu juga berlaku buat pemain yang sudah pernah nikmati early access, dan itu belum termasuk size update di dalam game.

Baik pemain baru atau lama, tetap harus unduh ulang seluruh file di dalamnya. Sebelum unduh dan main game Apex Legend Mobile, ada baiknya siapkan spesifikasi ponsel sebagai berikut.

Baca Juga:
Spesifikasi Minimum Ponsel Buat Apex Legends Mobile

Spesifikasi Minimum Ponsel Buat Main Apex Legends Mobile

Android

Prosesor: Snapdragon 435/Hisilicon Kirin 650/Mediatek Helio P20/Exynos 7420
OS: Android 6.0
Open GL 3.1 atau lebih tinggi
Memori: 16 GB
RAM: 2 GB

iOS

Seri: iPhone 6S atau yang terbaru
OS: 11.0 atau lebih tinggi
CPU A9
Memori: 16 GB
RAM: 2GB

Baca Juga:
Update 2.0 PUBG Mobile Bawa Banyak Fitur dan Event Baru, Apa saja?

Saat di dalam game, pemain bakal diberi pertanyaan terkait pengalaman main game tembak-tembakan, baik itu di mobile atau PC. Lalu pilih layout tombol di layar. Selanjutnya, pemain bakal diminta untuk lakukan training terlebih dahulu. Sebelum akhirnya bisa nikmati semua fitur dan mode dari Apex Legends Mobile.

Setidaknya ada 10 Legends (karakter game) yang bisa dipakai. Mulai dari Blooohound, Octane, Gibraltar, Lifeline, Pathfinder, Wraith, Bangalore, Caustic, Mirage, dan Fade. Perlu diingat, bahwa versi mobile ini tidak support lintas platform, jadi tidak bisa terhubung ke PC. Hal tersebut pun sudah disampaikan oleh EA selaku publisher.

“Karena Apex Legends Mobile dibuat khusus untuk mobile, maka tidak ada fitur cross-play dengan Apex Legends versi konsol atau PC,” ujar EA.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam