Technologue.id, Jakarta – Situs belanja e-commerce Indonesia, meluncurkan aplikasi merchant untuk mitra BliBli, yakni BliBli.com Now. Aplikasi ini agar memudahkan konsumen mendapatkan barang yang diinginkan, dan langsung mendapatkan barang pilihannya.

“Blibli.com Now merupakan aplikasi offline to online (O2O), yang dikembangkan Blibli.com, untuk menjembatani para pembelanja offline untuk mengenal belanja online.” ujar Lani Rahayu, Senior Marcomm Manager BliBli.com.

Kini, sebanyak 45 mitra store di Jabodtabek telah tergabung ke dalam BliBli.com Now untuk menawarkan berbagai produk kategori elektronik dan gadget yang ditawarkan di BliBli.com.

Aplikasi yang diluncurkan BliBli menawarkan jaminan kualitas produk dan sistem pembayaran yang mudah serta manfaatkan fasilitas cicilan 0% selama 12 sampai 24 bulan dengan minimal transaksi Rp.500ribu.

Technologue.id
BliBli.com Now

Sehingga kemitraan Blibli.com bersama para partner melalui Blibli.com NOW, bersinergi dengan pemerintah yang menginginkan adanya dukungan e-commerce dalam membantu memajukan perekonomian nasional, dan termasuk diantaranya adalah UMKM.

BliBli memperkenalkan aplikasi baru di acara pameran Indocomtech 2016 di JCC Senayan, Jakarta. Sekaligus mengedukasi konsumen melalui cara belanja online, dan dapat mengambil barangnya secara offline dengan beragam macam produk elektronik seperti, smartphone, komputer, laptop, kamera dan peralatan elektronik lainnya.

Pameran Indocomtech tahun ini diselenggarakan selama 5 hari, mulai dari 2-6 November 2016. Diramaikan dengan berbagai program menarik di booth BliBli.com dan diskon dengan mitra BliBli.com

Baca Juga:
Awas, BukaLapak dan Puluhan e-Commerce Lain Bisa Curi Data Anda!

LG Siapkan Smartphone Ber-iris Scanner

Kualitas Jempolan, Harga Modul Kamera iPhone 7 Cuma Rp 300 Ribuan!