Aplikasi DANA Punya Tampilan Baru, Transaksi Jadi Lebih Mudah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dompet digital DANA resmi meluncurkan tampilan antarmuka (UI) baru lewat Dana v.2.0. UI terbaru ini diklaim memberikan lebih banyak kemudahan dalam bertransaksi.

“DANA v.2.0 yang kami kembangkan merupakan bentuk keseriusan kami dalam meningkatkan kemudahan, kenyamanan, keandalan, serta proteksi,” kata Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, Jumat (27/8/2021).

“Inovasi akan terus kami hadirkan dan senantiasa menjadi fokus dalam pengembangan dompet digital DANA demi pengalaman bertransaksi yang terbaik untuk para pengguna,” tambahnya.

Baca Juga:

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Tampilan terbaru DANA v.2.0 ini dapat pengguna temui pada tampilan depan DANA atau DANA Home yang makin ramah pengguna. Tampilan antarmuka dalam versi teranyar ini menjadi lebih bersih dan Informatif.

DANA v.2.0 juga menyederhanakan langkah-langkah dalam fitur Kirim Uang. Pengguna kini dapat dengan mudah memanfaatkan kolom pencarian untuk transfer yang lebih praktis.

Selain itu, DANA v.2.0 juga memajang deretan tujuan transaksi yang terakhir dilakukan. Kedua pilihan ini menjadi jalan pintas bagi pengguna untuk mempercepat transfer pada tujuan yang sama.

Untuk menjadikan pengguna merasa aman, nyaman dan terbantu pengelolaan transaksinya, DANA turut memperbarui fitur DANA Statement dengan menambahkan widget di iOS.

Melalui pembaruan ini pengguna dapat dengan cepat melihat keseluruhan pengeluaran mereka di DANA tanpa harus masuk ke aplikasi DANA.

Baca Juga:

DANA Buka Donasi Daring Bantu Korban Bencana NTT

Dana v.2.0 juga menghadirkan fitur Daily Limit yang memungkinkan pengguna mengatur batas pembelanjaan harian untuk setiap kartu sehingga pengunaan makin terkontrol dan terkendali.

Tek ketinggalan fitur Smart Pay. Fitur ini membantu memberikan rekomendasi metode pembayaran terbaik untuk pengguna. Pengguna jadi tidak perlu khawatir apabila saldo DANA tidak mencukupi untuk bertransaksi.

Caranya pun mudah, Smart Pay dapat diaktifkan dengan mengakses halaman Me, lalu ubah pengaturan di Profile Setting, kemudian nyalakan Automatically Redirect Payment untuk mengaktifkan fungsi Smart Pay.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories