Aplikasi Edit Video “CapCut” Sabet Best for Fun di Google App Store 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CapCut, aplikasi penyuntingan video, memenangkan kategori Best for Fun di Google App Store 2020 di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh Google setiap akhir tahunnya kepada sejumlah aplikasi terbaik di tahun tersebut, sebagai bentuk pengakuan kepada tim developer atas kualitas dan inovasi aplikasi yang dihasilkan.

Baca Juga:
Hi App, Aplikasi Komunikasi Sosial Buatan Anak Bangsa Resmi Tersedia di Google Play Store dan App Store

Setelah resmi diluncurkan di bulan April 2020, CapCut langsung menjadi aplikasi yang banyak digemari oleh pengguna, terutama di pasar Indonesia. Pada bulan Desember ini, CapCut mencapai peringkat pertama di kategori video editing di Google App Store.

Aplikasi all-in-one video editing ini membantu pengguna menghasilkan video singkat dengan mudah. Pengguna dapat menyunting, reverse dan mengubah kecepatan video, menambah subtitle, musik, dan efek ke dalam video mereka.

Baca Juga:
21 Aplikasi Mengandung Spam Iklan Ditemukan di Google Play Store

Antusiasme pengguna di Indonesia sangat besar dan ini terlihat dari bagaimana mereka memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi CapCut untuk menghasilkan karya video yang kreatif. Berkat sambutan yang hangat dari pengguna di Indonesia ini, CapCut berhasil terpilih menjadi aplikasi “Best for Fun” di Google App Store tahun ini.

Selain memenangkan kategori Best for Fun di Google App Store untuk di Indonesia, CapCut juga menjadi aplikasi terbaik di kategori yang sama di Jerman dan Brazil.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories