Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Gojek Punya Fitur Baru Bernama Gojek Plus, Ini Keunggulannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT GOTO (Gojek Tokopedia) menghadirkan paket berlangganan bernama Gojek Plus. Fitur ini bisa dinikmati konsumen jika sudah melakukan update aplikasi Gojek.

Vice Presiden of Regions Gojek, Gede Manggala menjelaskan alasan Gojek meluncurkan fitu ini karena konsumen memilih belanja secara multi channel untuk mencari harga yang terjangkau dan kenyamanan. Kedua, konsumen mencari penawaran terbaik melalui metode berlangganan.

Baca Juga:
Gojek Siap Penuhi Kebutuhan Mobilitas Selama Periode Mudik Lebaran

"Paket berlangganan Gojek Plus merupakan wujud strategi perusahaan untuk memperluas jangkauannya, khususnya konsumen yang sangat berhati-hati soal pengeluaran," katanya saat ditemui awak media, Selasa (7/5/2024).

Seperti diketahui, Gojek Plus hadir dalam tiga pilihan paket berlangganan yakni 14 hari, 30 hari sampai 90 hari. Paket-paket tersebut akan secara otomatis diperpanjang masa berlangganannya jika pengguna memiliki saldo yang cukup sesuai ketentuan paket.

"Ada tiga paket berlangganan di Gojek Plus yakni 14 hari sebesar Rp14.000, 30 hari Rp11.900 dan 90 hari sebesar Rp18.900. Artinya, pengguna bisa hemat sampai Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200-an/hari," jelas Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek.

Baca Juga:
Antisipasi Insiden Pemerasan GrabCar, Gojek Bagikan Fitur Keamanan Layanan GoRide dan GoCar

Kehadiran Gojek Plus ini didorong oleh peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk di aplikasi sebesar 20% yang mana 40%-nya adalah pengguna baru. Sementara paket berlangganan di layanan pesan antar makanan, GoFood Plus, mencatat pengguna yang berlangganan, bertransaksi tiga kali lebih sering dari yang tidak berlangganan.

"Berdasarkan Survei PricewaterhouseCooper, kenyamanan jadi alasan utama 51% konsumen mendaftar program berlangganan. Animo yang kami dapat sangat positif. Terbukti, opsi hemat di semua layanan terus diperluas ke lebih banyak kota," katanya lagi.

SHARE:

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia